Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo belibur bersama kekasihnya Georgina Rodriguez

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo dan sang kekasih Georgina Rodriguez kerap terlihat selalu tampil mesra dan harmonis. Siapa kira, Gio sapaan akrabnya punya resep khusus agar Ronaldo yang jadi pujaan banyak kaum hawa tetap lengket padanya. 

Merajut asmara sejak 2016 silam, Ronaldo dan Gio telah dikaruniai seorang anak peremuan cantik yang diberi nama Alana Martina.

Georgina Rodriguez mengaku tidak mudah menjadi pasangan seorang super star. Pasalnya, Ronaldo tentu juga digilai oleh wanita-wanita cantik lainnya.

Baca Juga:
Riedl Belum Datang, Persebaya Tunjuk Wolfgang Pikal sebagai Asisten Pelatih

Namun, model asal Spanyol itu memiliki trik agar Ronaldo selalu lengket dengan dirinya. Salah satu caranya adalah dengan mengenakan pakaian seksi ketika tidur bersama. Hal itu diakui membuat sang kekasih bahagia.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Dok. The Sun)

"Menjadi pasangan dari sosok seseorang yang begitu terkenal bukanlah hal yang mudah, tapi aku tidak akan berubah. Perasaan yang aku rasakan untuknya, Cristiano Ronaldo lebih kuat dari apapun, dari tekanan apapun. Dengan bersama kami berdua semakin kuat," kata Georgina Rodriguez kepada The Sun.

"Menggoda dan bermimpi itu sangat penting, aku selalu tidur berbalut lingerie, dan aku lebih suka lingerie seksi. Nyaman, seksi, dan romantis. Itu akan membuat priamu juga bahagia," imbuh model 25 tahun itu.

Baca Juga:
Transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan Tergantung Anthony Martial, Mengapa?

Georgina Rodriguez memang dikenal sebagai model yang cantik dan juga seksi. Baru-baru ini berhasil menyihir para netizen di Instagram karena keseksiannya. Tampil sebagai model celana dalam merek ternama Italia, ia menari dengan pakaian yang sangat minim.

Load More