Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Mohamed Elneny. (Twitter/@ElnennY).

Bolatimes.com - Hal mengerikan menimpa gelandang Arsenal, Mohamed Elneny saat pekerja bangunan tengah mengerjakan pembangunan rumahnya. 

Elneny dikabarkan tengah membangun rumah di dekat kota kelahirannya Mahalla Al-Kubra, Mesir.

Pada proses pembangunan itu, pekerja dilaporkan menemukan mayat di ruang tamu. Ayah Elneny yang berada di tempat tersebut langsung melaporkan kepada pihak berwenang.

Baca Juga:
Kalahkan Persewar, Ini Kunci Kemenangan PSIM Yogyakarta

Kepolisian setempat belum mengungkapkan identitas mayat dan masih dalam proses penyelidikan.

Gelandang andalan Timnas Mesir yang bermain untuk Arsenal, Mohamed Elneny (kiri) berduel dengan winger Rusia Denis Cheryshev (Olga MALTSEVA / AFP)

Mereka juga belum bisa memastikan apakah mayat tersebut merupakan korban kriminal atau kecelakaan yang sengaja di letakkan di tempat pembangunan rumah pemain 27 tahun itu seperti dikutip Talksport.

Laporan Marca mengungkapkan, sejalan dengan penyelidikan, tim forensik tengah melakukan otopsi dan segera diinformasikan ke kantor kejaksaan.

Media lokal mengatakan Elneny sempat terkejut dengan kabar tersebut. Namun, pihaknya belum memberikan keterangan atas insiden yang terjadi di lokasi pembangunan rumah barunya itu.

Baca Juga:
Kalah Gol, Timor Leste Rebut Posisi Puncak dari Timnas Indonesia U-16

Terpisah, Elneny dikabarkan absen berlaga di Emirates Cup 2019 menghadapi Lyon. Pada pertandingan tersebut. Meriam London ditekuk 2-1 atas tim tamu, dan gagal membawa pulang trofi kompetisi prmusim 2019 itu.

Load More