Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Artis Indonesia, Adipati Dolken dapat tanda tangan dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat menyaksikkan laga International Champions Cup, Kamis (25/7/2019). [@adipati / Instagram]

Bolatimes.com - Keberuntungan sepertinya sedang dialami aktor Indonesia, Adipati Dolken. Bagaimana tidak, ia dihampiri Cristiano Ronaldo dan mendapatkan tanda tangannya saat menyaksikkan  International Champions Cup (ICC) 2019. 

Juventus tengah menjalani laga pramusim 2019 di Asia. Singapura menjadi negara pertama yang didatangi penggawa si Nyonya Tua menghadapi runner-up Liga Champions 2018/2019, Tottenham Hotspur.

Juventus yang tengah menjalani tur pramusimnya di Asia, tak dilewatkan artis kondang, Adipati Dolken untuk menonton pertandingan juara Seria A tersebut.

Baca Juga:
Tommy dan Jojo Melenggang ke Perempat Final Japan Open 2019

Adipati juga secara langsung bertatap muka dengan eks penyerang Real Madrid itu dalam sebuah kesempatan. Rasa bahagianya dia unggah di akun jejaring Instagram @adipati.

Pada caption yang dia tulis, aktor 27 tahun itu sempat kecewa karena ditolak legenda Juventus, Edgar Davids untuk berfoto. Namun kekecewaan Adipati dibayar lunas ketika Ronaldo sengaja menghampiri dia dan membubuhkan tanda tangan di jersey yang Adipati bawa.

Artis Tanah Air, Adipati Dolken berkesempatan bertemu secara langsung dengan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@adipati)

"Kemaren hari yang ga bisa dilupain soalnya ditolak foto sama edgar davids.. hmm. Eh trus Ronaldo bilang sini gw tanda tanganin.. gituu aja,"

Baca Juga:
Gagal Tipu Lawan, Gregoria Tersingkir dari Japan Open 2019

Foto tersebut mendapat ratusan ribu likes dan komentar dari netizen. Menariknya, beberapa netizen merasa baper (bawa perasaan) dengan Adipati yang berkesempatan bertemu Ronaldo.

"Mending ditolak foto sama Edgar daripada ditolak cinta sama aku, Hayo," goda akun @vinyfitrians.

"Baru gitu doank. Aku nih yang kamu tolak masi bisa sukak sama kamu. Gimana nih, Tanggungjawab gaa," semprot akun @erlianadw.

Baca Juga:
Sudah Disetujui DPR RI, Bek Persebaya Ini Kian Dekat Jadi WNI

"Dot kalo kita ketemu kamu jangan nolak-nolak gitu ya. Maksudnya cintaku jangan ditolak," kelakar akun @syahlinadhafaa.

Terpisah, usai mengandaskan Inter Milan dengan adu penalti dan berakhir 4-1 di Stadion Olympic Sports Center, Nanjing, China, Juventus bakal melanjutkan pertandingan melawan Atletico Madrid 10 Agustus mendatang.

Baca Juga:
Kieran Tierney Batal ke Arsenal, Pelatih Celtic Khawatir Kondisi Mentalnya

Load More