Rauhanda Riyantama
Pemain Liverpool Daniel Sturridge merayakan gol ke gawang West Ham di Stadion Alfield (Liverpool FC)

Bolatimes.com - Nasib malang menimpa Daniel Sturridge. Belum mendapat klub baru, rumah mantan pemain Liverpool itu baru-baru ini dibobol maling.

Diberitakan Caughtoffside, rumah Sturridge di Los Angeles, California, Amerika Serikat, dibobol maling. Belum jelas waktu kejadian tersebut, namun bomber asal Inggris itu mengaku kehilangan sejumlah barang.

Rumahnya dijebol dan sejumlah barang berharga hilang, Sturridge sepertinya tidak ambil pusing. Yang membuatnya sedih dan emosi justru karena anjing peliharaannya juga dibawa pencuri.

Baca Juga:
Mengejutkan, Ini Alasan Vujovic Mundur dari Kursi Pelatih PSIM Yogyakarta

Lewat akun Instagram miliknya, Sturridge memposting rekaman video. Dalam rekaman tersebut Sturridge mengaku siap membayar 20.000 hingga 30.000 poundsterling atau sekitar Rp 350 juta hingga Rp 500 juta kepada siapa pun yang bisa mengembalikan anjingnya.

Screenshot Instagram @danielsturridge

"Seseorang mencuri anjing saya. Saya akan membayar, berapa pun. Saya ingin dia kembali," kata Sturridge di akun @danielstrurridge.

Sementara itu, musim lalu Sturridge sukses mengantar Liverpool menjuarai Liga Champions 2018/19. Namun tiga hari berselang, Liverpool menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak Sturridge dan melepasnya.

Baca Juga:
Bikin 'Ngiler', Ini Seksinya Kendall Jenner yang Doyan Pacari Pemain NBA

Sturridge sendiri saat ini masih berstatus bebas transfer. Kabar terbaru menyebut, Aston Villa tertarik untuk mendapatkan tanda tangan bomber berusia 29 tahun itu.

Load More