Rauhanda Riyantama
Selebrasi Paul Pogba saat mencetak gol ke gawang Bournemouth pada 30 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Paul Pogba akhirnya menjawab tantangan yang dilayangkan oleh Zlatan Ibrahimovic untuk melakukan #bottlecapchallenge, yakni membuka tutup botol dengan satu tendangan. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, gelandang Manchester United itu pun sukses melakukan tantangan itu.

Menariknya, Paul Pogba melakukan tantangan tersebut tidak hanya menggunakan satu botol, melainkan dua botol sekaligus. Sontak, aksi yang dilakukan pemain asal Prancis itu cukup membuat publik takjub.

Dalam unggahannya, pria 26 tahun itu tak lupa mengucapkan terima kasih pada Ibrahimovic karena sudah mengajaknya. Ia menuliskan keterangan '@iamzlatanibrahimovic terima kasih atas undangan #bottlecapchallenge! Saya baru saja memberikan sentuhan kaki saya saya, jika Anda tidak keberatan 2 botol #capchallenge sekarang'.

Baca Juga:
Bima Sakti Panggil 25 Pemain di TC Terakhir Jelang Piala AFF U-15

Dari keterangan yang dituliskan, bisa diartikan bahwa Paul Pogba menantang kembali Ibrahimovic untuk melakukan #bottlecapchallenge dengan dua botol sekaligus. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari striker LA Galaxy itu.

Tantangan #bottlecapchallenge sendiri lebih dulu viral berkat aksi yang dilakukan oleh sejumlah nama beken di dunia olahraga dan hiburan. Beberapa di antaranya adalah Conor McGregor, Max Holloway, Jason Statham, dan John Mayer.

Baca Juga:
Mino Raiola: Proses Kepindahan Paul Pogba Sedang Diurus

Load More