Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Paul Pogba saat bermain untuk Timnas Prancis pada Kualifikasi Piala Eropa 2020. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Prancis, Paul Pogba membuat gagal fokus netizen di jejaring sosial Instagram. Pasalnya, pemain 26 tahun itu tengah mengenakan jersey klub asal Amerika Serikat, Atlanta United saat bermain basket. Netizen berkelakar jika Pogba siap berlabuh ke negeri Paman Sam musim ini.

Pogba santer diberitakan bakal hengkang dari Manchester United. Konsistensi permainannya yang dinilai buruk menjadi cibiran fans Setan Merah sehingga membuat dia gerah. Faktor tersebut disebut menjadi alasan eks pemain Juventus ingin segera pindah.

Meski dinilai buruk di mata fans Manchester United, klub besar seperti Juventus dan Real Madrid tengah mengincar tanda tangannya untuk dikontrak di musim ini. Tetapi, pernyataan resmi gelandang ini belum menentukan klub mana yang dia pilih.

Baca Juga:
Ini Alasan yang Memungkinkan Paul Pogba Bisa Bertahan di Manchester United

Terlepas dari perebutan dua klub rakasasa tersebut, Pogba dinilai lebih memilih klub bola asal AS, Atlanta United yang berlaga di Major League Soccer (MLS). Hal itu terlihat dari jersey yang dia kenakan pada unggahan video akun jejaring sosial @433.

"Pogba ke Atlanta, dikonformasi!," tulis akun @gc18_.

Baca Juga:
Diiming-imingi Gaji Rp9 Miliar per Pekan, Paul Pogba Bertahan di MU?

"Mengganti perlengkapan di ATL United," kata akun @footy10h1_yt.

"Hal itu menunjukkan Pogba memilih Atlanta United di ajang MLS untuk beristirahat di akhir kariernya," kelakar akun @nxclax.x.

Terpisah, mengutip dari transfermarkt Pogba masih memiliki kontrak dengan Setan Merah hingga 2021 mendatang.

Baca Juga:
Diisukan Ingin Hengkang, Paul Pogba Jadi Rebutan Real Madrid dan Juventus

Selama mengikuti 47 laga di musim 2018/2019, pemain asal Prancis ini telah mengoleksi 16 gol dan 11 assist.

Load More