Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Kekasih bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Light, Annekee Molenaar pamer foto nyaris telanjang. [@annekeemolenaar / Instagram]

Bolatimes.com - Kekasih penyerang Ajax Amsterdam, Matthijs de Light, Annekee Molenaar pamer foto nyaris telanjang di akun Instagramnya. Netizen pun dibuat gerah.

Tampil menawan di ajang Liga Champions lalu, Matthijs de Ligt pun dengan segera jadi pusat perhatian. Pemain berusia 19 tahun itu kini jadi incaran tim-tim besar Eropa seperti Manchester United dan Juventus.

Tak hanya de Ligt, kekasihnya, Annekee Molenaar juga mendapat sorotan publik. Disamping berhasil meluluhkan hati bek muda tersebut, dia juga memiliki pesona yang seksi di mata kaum adam.

Baca Juga:
Ini Cara Kalezic Agar PSM Makassar Bisa Kalahkan Becamex di Piala AFC 2019

Beberapa waktu lalu, wanita yang berprofesi sebagai model di Negeri Kincir itu mengunggah foto setengah bugil-nya di akun Instagram @annekeemolenaar.

"Kau membuatku panas," tulis @mox_bird1.

Baca Juga:
Bertandang ke Lampung, Jafri Sastra Incar Tiga Poin

"Berbahagialah kamu de Ligt," kata akun @imoeiin._

"Perlihatkan setengah badan yang kamu tutupi itu," goda akun @sandikiki_05.

Tak hanya itu, salah satu netizen menilai Molenaar bisa menjadi pengganti mantan bintang film dewasa, Mia Khalifa di masa depan.

Baca Juga:
John Terry: Fernando Torres Pantas Jadi Legenda

Terlepas dari pesona seksi yang dimiliki Molenaar, dua sejoli ini tengah menghabiskan waktu libur mereka di pantai.

Yap, seperti dikutip dari The Sun, untuk mengisi jeda musim 2019/2020, de Ligt memilih menghabisakan waktu bersama kekasihnya ke sebuah pantai di kawasan Miami, Florida, Amerika Serikat.

Baca Juga:
Sukses Jual Frenkie De Jong, Ajax Langsung Tebus Pemain Ini dari Sevilla

Load More