Galih Priatmojo
kekasih penyerang Argentina, Lautaro Martinez yakni Agustina Gandolfo kerap pamer foto pose genit di akun Instagramnya. [@agus.gandolfo / Instagram]

Bolatimes.com - Gol cepat Lautaro Martinez saat menghadapi Qatar pada partai penentuan Grup B tak hanya mengantarkan Argentina menang tetapi juga melenggang ke babak perempat final Copa America 2019, Senin (24/6/2019). Penampilannya nan apik ternyata tak lepas dari dukungan sang kekasih Agustina Gandolfo.

Argentina mengawali Copa America 2019 dengan kurang mulus. Setelah ditekuk Kolombia 2-0, skuat asuhan Lionel Scaloni ditahan imbang Paraguay 1-1. Albiceleste pun harus menghadapi partai hidup mati menghadapi Qatar.

Gol cepat Lautaro Martinez ke gawang Qatar saat laga baru berjalan empat menit pun membuka asa Argentina. Skuat Tango dipastikan lolos ke babak perempat final Copa America 2019 setelah Sergio Aguero memperbesar keunggulan di menit ke-82.

Baca Juga:
Eto'o Yakin Mohamed Salah Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia, Syaratnya Ini

Siapa sangka penampilan ciamik Lautaro yang sukses memantik semangat para penggawa Argentina di partai hidup mati tak lepas dari sosok sang kekasih Agustina Gandolfo.

Seperti dilansir dari golssip, penyerang Inter Milan tersebut sempat terpuruk ketika Argentina bermain imbang kontra Paraguay beberapa waktu lalu. Kekecewaannya makin bertambah setelah dirinya juga tak bisa main penuh usai ditarik Scaloni di menit ke-67.

Beruntung, sang kekasih datang untuk menghiburnya usai laga. Agustina Gandolfo pun memberikan ucapan penyemangat untuk Lautaro.

Baca Juga:
Pelatih Argentina Sebut Laga Hadapi Qatar di Copa America Seperti Perang

"Selalu bersamamu. Aku cinta kamu," tulisnya.

Agustina memang jamak diketahui sangat mendukung karier sang kekasih. Buktinya ia kerap terlihat memberikan dukungan dengan hadir ke stadion kala Lautaro berlaga.

Selain cantik, dara yang berprofesi sebagai model itu juga punya fisik nan seksi. Ini bisa terlihat dari sejumlah unggahan yang dipamerkannya lewat akun Instagram.

Baca Juga:
Debut Bersama Persija, Adik Rezaldi Hehanusa Gantikan Posisi Kapten Tim

Ngga percaya? Yuk lihat deretan pose genit nan seksi ala Agustina Gandolfo

Baca Juga:
Hajar Qatar, Argentina Pastikan Melaju ke Perempat Final Copa America 2019

Load More