Galih Priatmojo
Georgina Rodriguez. [@georginagio / Instagram]

Bolatimes.com - Pacar Cristiano Ronaldo ternyata juga tak luput dari perhatian dunia. Georgina Rodriguez yang baru saja pamer foto seksi di kolam renang belum lama ini dikritik konsultan brand kenamaan.

Dilansir dari golssip, Gio sapaan akrabnya saat ini diketahui mulai menyaingi popularitas sang kekasih, Cristiano Ronaldo. Ini bisa dilihat dari jumlah followersnya di sosial media yang meroket dalam beberapa bulan terakhir.

Dengan pengikut yang bejibun, sejumlah produk pun bergantian menjalin kerja sama dengan Gio.

Baca Juga:
Unggul Pemain, PSM Makassar Gagal Menang dari Becamex Binh Duong

Namun, sosok Georgina yang kini didapuk jadi salah satu influencer di sosial media nyatanya mendapat kritik tajam dari seorang konsultan brand Saffron, Jacob Benbunam.

Menurutnya popularitas kekasih Cristiano Ronaldo itu tak berpengaruh signifikan dengan penjualan produk.

"Georgina Rodriguez tak lebih dari objek di dunia furnitur periklanan, perabot yang cantik tapi tetap saja hanya sebuah perabotan dan saya berharap Cristiano tidak marah tentang hal ini," ucapnya blak-blakan.

Baca Juga:
Ditahan Imbang Madura United, Persebaya Gagal Beri Kado Manis Buat Bonek

Namun, seperti tak ingin terlalu peduli dengan kritik semacam itu, Georgina justru santai dan tetap rutin mengunggah foto-foto seksi di akun Instagramnya sambil mempromosikan produk-produk yang bekerja sama dengannya. Salah satunya seperti unggahan saat ia berendam di sebuah kolam renang hanya mengenakan pakaian dalam merek yamama seperti yang tertera pada keterangan unggahannya.

Sementara tak sedikit dari para netizen lainnya memuji pesona Gio yang terlihat cantik dan begitu seksi di foto tersebut. 

Baca Juga:
Luis Milla Beri Respon Positif Upaya Manchester City Gaet Pemain Ini

Load More