Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol ke gawang Liverpool dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. (JOSEP LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Barcelona alami kekalahan menyakitkan kala ditumbangkan Liverpool pada semifinal Liga Champions beberapa waktu lalu. Saking menyakitkannya membuat Luis Suarez kehilangan nafsu beraktivitas hingga ngambek ogah antar anak ke sekolah.

Barcelona tersingkir dari Liga Champions 2018/2019. Sempat unggul 3-0 pada leg pertama di Camp Nou, skuat Blaugrana secara mengejutkan digulung 0-4 ketika melawan Liverpool di Anfield.

Kekalahan itu pun membuat hati Suarez hancur lebur. Bahkan, setelah kekalahan itu, ia mengaku sempat mogok mengantarkan anaknya ke sekolah karena tidak mood untuk melakukan apapun.

Baca Juga:
Lionel Messi Asia Ini Resmi Jadi Rekrutan Anyar Real Madrid

Reaksi striker Barcelona Luis Suarez saat menghadapi Villarreal yang berakhir imbang 4-4 La Ceramica stadium. JOSE JORDAN / AFP

"Hari setelahnya, kembali ke Barcelona, itu adalah momen terburuk dalam hidup dan karier saya, sama dengan kegagalan di Piala Dunia 2014. Saya ingin menghilang saja dari dunia ini," kata Suarez kepada Fox Sport.

"Saya tidak mau mengantar anak saya ke sekolah, semua bisa melihat bahwa saya dalam kondisi yang sangat buruk. Saya punya hari-hari di mana tidak ingin melakukan apapun, itu adalah saat-saat yang sulit," tuturnya menambahkan.

Saat ini, Suarez tengah fokus membela Timnas Uruguay di Copa America 2019. Mantan striker Liverpool itu tentu tidak ingin mengulang sakitnya kegagalan bersama tim nasional.

Baca Juga:
Ini Harapan McMenemy Jelang Duel Skuat Garuda Kontra Vanuatu

Load More