Galih Priatmojo
Eden Hazard didampingi Presiden Real Madrid, Florentino Perez saat perkenalan sebagai pemain anyar di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019) waktu setempat. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Bolatimes.com - Setelah melewati masa tarik ulur nan panjang, Eden Hazard akhirnya bisa bermain untuk klub impiannya, Real Madrid. Meluapkan rasa gembiranya, pemain asal Belgia itupun berusaha untuk tampil maksimal pada acara perkenalannya di Santiago Bernabeu dengan pamer jam tangan super mahal.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberi pujian setinggi langit saat meresmikan Eden Hazard sebagai pemain anyarnya. Ia menyebut Hazard sebagai Galactico terbarunya, Jumat (14/6/2019).

Hazard yang resmi diboyong dari Chelsea dengan mahar mencapai Rp1,6 triliun pun harus menjalani serangkaian perkenalan dengan sekitar 50 ribu fans dan juga awak media.

Baca Juga:
Saat Fans Real Madrid Malah Kangen Ronaldo di Perkenalan Eden Hazard

Saat sesi perkenalan dan wawancara di depan awak media, Hazard terlihat begitu tampil maksimal. Selain memiliki potongan rambut nan baru, pemain yang sukses mempersembahkan trofi Liga Europa untuk Chelsea itu tampil necis dengan balutan setelan jas warna abu-abu serta jam tangan super mewah.

Seperti dilansir dari Marca, Hazard tampak mengenakan jam tangan mewah di pergelangan tangan kirinya. Merek jam itu diketahui Richard Mille seri RM016.

Saat perkenalan sebagai pemain anyar di Real Madrid, Eden Hazard kenakan jam tangan mewah merek Richard Mille. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Jam berbentuk kotak itu didesain dengan balutan emas putih 18 karat dan berlian.
Menurut berbagai situs web, harga arloji itu bernilai antara 60.000 dan 68.000 euro atau sekitar Rp900 jutaan.

Baca Juga:
Naik Kuda Pakai Busana Seksi, Pacar Pemain Timnas Ini Panen Pujian

Menariknya, Hazard sepertinya lupa mengatur jam tangan mewahnya itu. Sebab terlihat jelas di kolom tanggal tertera tanggal 8 padahal ia mengenakan jam itu di tanggal 13 Juli waktu setempat.

Load More