Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Gelandang Real Madrid, Isco (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Nasib apes dialami Zinedine Zidane dan Isco. Rumah pelatih dan gelandang Real Madrid itu disatroni maling.

Tren pencurian rumah bintang sepakbola di Spanyol kembali terjadi.

Kabar terakhir, rumah striker Atletico Madrid, Alvaro Morata menjadi target perampokan saat membela Timnas Spanyol berlaga di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu (8/6/2019) lalu.

Baca Juga:
Grogi, Ini Momen 'Salting' Mohamed Salah saat Diwawancara Presentar Cantik

Dikutip dari Marca, Kamis (13/6/2019), Zidane dan Isco mengalami hal serupa. Pihak manajemen El Real memperingatkan seluruh pemain selalu waspada dan tidak sembarang memberitahu alamat rumah mereka kepada orang yang baru atau tidak dikenal.

Gelandang Real Madrid Isco dan pelatih Santiago Solari saat menghadapi Valencia di Santiago Bernabeu. OSCAR DEL POZO / AFP

Dari laporan tersebut pihak berwenang masih berupaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, mereka megklaim pengejaran pelaku-pelaku ini ditangani lebih serius pihak kepolisian.

Tak hanya tiga pesepakbola itu saja yang bernasib sial.

Baca Juga:
Dibekap Cedera Parah, Ramdani Lestaluhu Diprediksi Bakal Absen Lama

Dalam beberapa bulan terakhir rumah pemain bola seperti, Jordi Alba, Kevin Prince-Boateng, William Carvalho, Joaquin, Ramiro Funes Mori, Geoffrey Kondogbia, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay serta striker Real Madrid, Karim Benzema juga dibobol maling saat mereka fokus bertanding.

Load More