Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Aksi Oleksandr Zinchenko saat mencium Vlada Shcheglova. (Twitter/@SportUA2)

Bolatimes.com - Aksi tidak terduga diperlihatkan pemain Timnas Ukraina, Oleksandr Zinchenko, selepas pertandingan melawan Serbia pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu (8/6/2019) dini hari WIB. Penggawa Manchester City itu mengecup leher seorang reporter cantik.

Peristiwa itu berlangsung ketika Zinchenko diwawancarai oleh reporter Vlada Shcheglova. Setelah wawancara selesai, ia langsung mendaratkan ciuman ke leher sang reporter cantik.

Sontak saja, aksi nakal Zinchenko membuat Vlada Shcheglova tersipu malu. Ia sempat menutup mukanya dengan papan yang sedang dipegangnya ketika digoda oleh para komentator di studio.

Baca Juga:
Gempar, Wasit Liga Primer Inggris Terciduk Pesta Liar di Batam

Setelah ditelusuri, Zinchenko dan Vlada Shcheglova ternyata berteman akrab. Keduanya sudah kerap foto bersama di berbagai kesempatan.

Vlada Shcheglova juga dikenal sebagai fan fanatik Timnas Ukraina. Dia didapati selalu hadir dalam setiap pertandingan Ukraina di Euro 2016 dan terciduk pernah kenakan jersey Oleksandr Zinchenko.

Baca Juga:
Cetak Gol dari Titik Putih, Kiper Timnas Inggris Mengaku Grogi

Pada pertandingan antara Ukraina versus Serbia sendiri berhasil dimenangkan oleh Oleksandr Zinchenko cs dengan skor telak 5-0. Gol kemenangan Ukraina berhasil dicetak oleh brace Viktor Tsyhankov, brace Yevehn Konoplyanka, dan Roman Yaremchuk.

Load More