Galih Priatmojo
Penjaga gawang Sydney FC, Andrey Redmayne mengangkat trofi kemenangan. (Instagram/@433)

Bolatimes.com - Penjaga gawang asal Australia ini barangkali bisa saja menggeser ranking kiper terbaik yang disandang David de Gea. Aksinya yang cerdas ini sukses menghalau penalti, tak hanya sekali tapi dua penalti berhasil dihadangnya. Namanya adalah Andrew Redmayne.

Kiper yang perawakannya mirip penjaga gawang Liverpool Alisson Becker ini melakukan sebuah gerakan unik sebelum menghadapi eksekusi penalti di laga Sydney FC vs Perth Glory pada pertandingan Hyundai A League Champions 2019 di Stadion Optus, Australia.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @433, Andrew sengaja membuka tangan lebar dan sedikit menari ke kanan dan ke kiri gawang untuk memecah konsentrasi lawan.

Baca Juga:
Hanya Sekali Pukul, Petarung UFC Ini Keok Hingga Rahangnya Patah

Tendangan pertama yang dilesakkan lawannya berhasil dia tepis dengan apik. Selanjutnya, tendangan kedua lawan yang mengarah ke tengah gawang juga berhasil digagalkan Andrew.

Sydney FC vs Pert Glory bermain imbang 0-0 hingga perpanjangan waktu. Hasil kacamata tersebut diputuskan dengan adu penalti yang berakhir untuk kemenangan Sydney FC 4-1 atas Perth Glory.

Baca Juga:
Ada Sosok Luis Milla di Latihan Timnas Indonesia U-16

Load More