Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat merayakan gelar juara Serie A Italia bersama Juventus, meski baru semusim bergabung. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Seorang anak pengidap tumor otak dari Bristol, Inggris, bernama Joseph dikejutkan dengan kehadiran mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat melakukan perjalanan ke Italia.

Dilansir dari Mirror, bocah 10 tahun tersebut telah lama mengidolakan Ronaldo. Namun impiannya bertemu sang idola nyaris pupus lantaran penyakit tumor otak yang dideritanya sejak 2013 silam memaksanya keluar masuk meja operasi dan terapi di berbagai negara.

Mengetahui hal tersebut, Ronaldo bersama yayasan amal Rays of Sunshine Children’s Charity memberi kejutan dengan membuat perjalanan menuju Italia bersama keluarganya.

Baca Juga:
Dua Faktor Ini Jadi Kendala Susahnya Meredam Konflik Antar Suporter

Joseph, penderita tumor otak dari Bristol, Inggris, berfoto bersama sang idola, Cristiano Ronaldo dalm perjalannya ke Itali (instagram/raysofsunshinecc)

Joseph yang tidak mengetahui bakal bertemu Ronaldo, mendapat kejutan saat mengunjungi pusat pelatihan Juventus. Untuk pertama kalinya ia bisa bertatap muka langsung dengan sang idola. Ekspresi kebahagiaan pun terpancar dari wajah Joseph. Ia pun mengabadikan momen istimewa itu dengan foto bersama peraih lima Ballon D’Or tersebut.

"Wow, kami tidak cukup berterima kasih setelah semua yang anda lakukan untuk mewujudkan impiannya," ungkap Ibunda Joseph, Kelly.

"Seluruh pengalaman itu sangat luar biasa dan Joseph sangat gembira bertemu idolanya. Dia tidak tahu akan bertemu Cristiano Ronaldo, sampai dia (Ronaldo) muncul, Joseph sangat terkejut dan sangat bahagia," katanya menambahkan.

Baca Juga:
Purwaka Yudi Siap Tampil Habis-habisan Lawan Arema FC

Aksi sosial yang dilakukan Ronaldo tak hanya sekali ini, sudah kerap dirinya melakukan aksi sosial kepada anak-anak hingga penderita penyakit lain. Ketenaran tak membuat dirinya tinggi hati, namun tetap rendah hati dan sifat baik tersebut patut ditiru.

Load More