Galih Priatmojo
Tanya Mityushina. [@mit_tanya / Instagram]

Bolatimes.com - Buat kaum pria barangkali masih dibuat terheran-heran kenapa bisa Cristiano Ronaldo begitu memikat ya? Ya, nyatanya memang sosok mega bintang Juventus ini punya pesona yang bisa menggoda iman perempuan hingga membuatnya jatuh cinta. Ini seperti yang dirasakan model seksi, Tanya Mityushina.

Kepada TMZ Sports, model asal Rusia ini berterus terang sangat kagum dengan sosok Cristiano Ronaldo. Ia bahkan mengaku sudah jatuh cinta meski baru beberapa kali bertemu.

"Ya Tuhan, jelas Cristiano Ronaldo. Kamu benar-benar bisa memikatku. Dia pria yang sempurna, sangat sempurna," ungkapnya.

Baca Juga:
Pemain Real Madrid Ramai Ikuti Instagram Eden Hazard, Fix ke Spanyol?

Saking berhasratnya, Tanya tak peduli dengan status Ronaldo yang sekarang jadi seorang ayah untuk empat orang anak. Ia bahkan nekat siap menunggu pemain berjuluk CR7 itu melajang.

"Apa saya cocok dengan Ronaldo? Sepertinya ia sudah punya kekasih. Tapi saya bisa menunggu. Saya sekarang masih sendiri, tolong salam hangat untuk Ronaldo ya," godanya.

Dara yang pernah tampil sebagai sampul majalan Sports Illustrated edisi 2016 itu selain memiliki paras cantik juga punya body nan menggoda. Ngga percaya, yuk simak foto-foto menggodanya.

Baca Juga:
Target Finis 8 Besar, Manajemen PSIS Semarang Siap Keluar Dana Rp22 M Lebih

Baca Juga:
Solskjaer Malu Dapat Perlakuan Begini dari Fans Manchester United

Baca Juga:
Duh, Sejumlah Stadion Klub Peserta Liga 1 2019 Tak Memenuhi Syarat

Load More