Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pemain voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova (instagram/altynbekova_20)

Bolatimes.com - Bulan Ramadan menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Tak terkecuali, atlet voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova.

Dara cantik berusia 23 tahun tersebut mengawali bulan penuh berkah ini dengan mengunggah fotonya saat mengenakan hijab yang disertai keterangan doa dan mengharap ampunan Tuhan yang Maha Kuasa.

Baca Juga:
Julukan The Messiah Lebih Pantas untuk Origi Ketimbang Lionel Messi

Tak butuh waktu lama, postingan di instagram atlet yang punya postur 1,8 meter itu pun banjir dukungan dan tanggapan netizen. Beberapa di antaranya ikut mendokan agar puasa yang dijalankan dara cantik itu selama sebulan ke depan berjalan lancar.

Salah satunya seperti yang ditulis akun @esenbol.kz, "Semoga Allah SWT memberikan berkah kepada Sabina dari dunia dan akhirat," tulisnya.

Sementara akun @kkkuralbek ikut mendoakan wanita yang lebih pantas menjadi model ketimbang atlet voli itu.

Baca Juga:
Ucap Selamat Ramadan, Essien Diajak Bobotoh ke Bandung Minum Kelapa Muda

Sabina diketahui beragama Islam. Dara yang mulai dikenal luas saat mengikuti Kejuaraan voli Asian Women Volleyball U 19 Championship ke 17 di Taipei, China, itu diketahui sosok muslim yang taat. 

Si cantik yang menguasai tiga bahasa ini diketahui tak pernah mengkonsumsi daging babi yang memang diharamkan untuk dikonsumsi umat muslim. 

Baca Juga:
Ucapkan Simpati untuk Cedera Salah, Barcelona Malah Dikecam Fans Liverpool

Load More