Galih Priatmojo
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai cetak gol ke gawang Ajax Amsterdam. Dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dini hari tadi, Juventus bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Ajax Amsterdam. [JOHN THYS / AFP]

Bolatimes.com - Gagal melaju lebih jauh di ajang Liga Champions musim ini, Cristiano Ronaldo tampaknya punya kesibukan lain mengisi waktu senggangnya dari kompetisi internasional. Menengok dari unggahan terbaru di akun Instagramnya, Ronaldo tampak mengenakan pakaian layaknya tukang bangunan, alih profesi kah?

Keberhasilan mengantarkan Juventus meraih scuddeto pada debutnya di Serie A sepertinya jadi satu-satunya hiburan Cristiano Ronaldo usai gagal total di ajang Liga Champions. Mimpi pemain berjuluk CR7 itu untuk memperpanjang rekor tembus ke semifinal Liga Champions terpaksa harus dikubur dalam usai dijegal Ajax Amsterdam pada babak perempat final.

Praktis, Ronaldo kini sudah tak punya beban target yang harus dipenuhi. Nah, di tengah waktu senggangnya berburu trofi, Ronaldo justru terlihat mengunggah foto yang cukup mengejutkan.

Baca Juga:
Pertama Sejak 2013, Tidak Ada Messi atau Ronaldo di Final Liga Champions

Melihat foto terbaru di akun Instagramnya, Ronaldo tampak mengenakan helm proyek lengkap dengan pakaian mirip tukang bangunan. Alih profesi kah?

Hotel yang diberi nama Pestana CR7 Marrakech tersebut direncanakan bakal dibuka pada 2020 mendatang.

Baca Juga:
VIDEO: Aksi Alexander-Arnold Tipu Daya Pemain Barca Lewat Tendangan Sudut

Seperti jamak diketahui, selain lihai di lapangan hijau, Ronaldo juga gesit membangun kerajaan bisnis di luar sepak bola, salah satunya bisnis hotel.

Ia diketahui melakukan investasi sebesar Rp 1 triliun sejak 2015 untuk mengembangkan bisnis hotelnya yang pertama kali dibuka di Lisbon dan Funchal, Portugal. Rencananya, peraih lima Ballon d'Or tersebut akan membangun hotel serupa di sejumlah kota di antaranya New York, Madrid, serta yang terbaru nanti ada di Maroko, Afrika.

Baca Juga:
Pelatih Ajax Janjikan Permainan Menyerang Kontra Tottenham

Load More