Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Dewi Perssik. (Suara.com)

Bolatimes.com - Final kedua Piala Presiden 2019 antara Arema FC versus Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019), dipastikan bakal berlangsung meriah. Selain pertandingan panas, sejumlah artis top Indonesia akan datang untuk memberi hiburan.

Menurut Anggota Steering Committee (SC) Piala Presiden 2019, Cahyadi Wanda, sudah ada beberapa nama yang dipersiapkan untuk memeriahkan penutupan Piala Presiden 2019.

Berberapa nama yang diungkap oleh Cahyadi Wanda adalah penyanyi seksi Dewi Perssik, Trio Macan, band papan atas, serta artis-artis top Indonesia lainnya.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Leg Pertama Perempatfinal Liga Europa Dini Hari Nanti

"Selain itu juga ada Dewi Persik, Trio Macan dan banyak artis lain yang nomor satu di Indonesia," kata Cahyadi Wanda di laman resmi PSSI.

"Sejauh ini, persiapannya sudah sampai 90 persen. Tinggal konfirmasi pada beberapa acara saja. Rundown acara seremonial final juga sudah fix apa saja yang akan dilakukan. Tunggu nanti ekskusinya bagaimana," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo dipastikan juga bakal hadir di Malang. Menurut Cahyadi Wanda, beliau akan tetap mengusahakan hadir meski memiliki jadwal yang sangat padat.

Baca Juga:
Dibuat Lebih Segar, Ini Bentuk Terbaru Trofi Piala Presiden 2019

"Mengenai presiden, sudah komunikasi dengan Istana, beliau kemungkinan presiden hadir," paparnya.

Sekadar diketahui, pada pertemuan pertama final Piala Presiden 2019, Persebaya dan Arema FC bermain sama kuar 2-2. Laga nanti sedikit menguntungan pihak Arema FC karena akan berjuang di hadapan suporternya sendiri.

Baca Juga:
Ditahan Imbang Ajax, Allegri: Juventus Terkejut dengan Gol Cepat Neres

Load More