Rauhanda Riyantama
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (Franck Fife/AFP)

Bolatimes.com - Pemain bintang Paris Saint-Germain, Neymar, diketahui membesuk legenda hidup Brasil, Pele, yang sedang tergolek lemas di sebuah rumah sakit usai melakukan operasi darurat. Momen tersebut ia bagikan lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, Neymar nampak menggenggam tangan Pele yang sedang berbaring di atas tempat tidur. Sebagai keterangannya, penyerang 27 tahun itu menuliskan kata 'King' yang merupakan nama panggilan pada Pele.

Sebelum masuk di rumah sakit, Pele sedang berada di Paris, Prancis, untuk menghadiri sebuah acara bersama Kylian Mbappe. Hal itu diketahui lewat ofisial Instagram @pele.

Baca Juga:
Sergio Busquets Minta Timnya Waspadai Serangan Balik Man United

Tak lama selepas acara tersebut, Pele tetiba mengaku sakit. Setelah diperiksa, Pele didiagnosis menderita infeksi saluran kencing, dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Paris.

Pele memang pernah menderita berbagai penyakit. Termasuk saat menghadiri Piala Dunia 2018 yang terlihat menggunakan kuris roda karena mengalami masalah pada lutut.

Baca Juga:
UN Selesai, Lalu Muhammad Zohri Optimis Lulus

Sementara itu, Neymar dan Pele sendiri memang dikenal memiliki hubungan baik. Keduanya kerap tampil bersama dalam sebuah momen tertentu, jadi tak heran jika Neymar menjenguk Pele yang sedang sakit.

Load More