Rauhanda Riyantama
Danny Drinkwater terciduk membawa dua wanita sekaligus usai pesta. (Twitter/@gate17marco)

Bolatimes.com - Beberapa pemain Chelsea kepergok berpesta di sebuah kelab malam hingga subuh. Pesta tersebut terjadi pasca menyaksikan konser rapper asal Kanada, Drake di O2 Arena, London, Inggris.

Para pemain Chelsea itu diberikan libur oleh manajemen usai meraih kemenangan atas Brighton and Hove Albion pada lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (4/4/2019). The Blues menang dengan skor 3-0.

Melansir dari The Sun, Chelsea memang memiliki jatah libur yang cukup panjang. Anak asuh Maurizio Sarri baru main pada pada Selasa (9/4/2019) dini hari WIB, melawan West Ham United.

Baca Juga:
UN Selesai, Lalu Muhammad Zohri Optimis Lulus

Salah satu pemain Chelsea menarik perhatian adalah Danny Drinkwater. Ia keluar dari bar bernama Raffles dengan menggandeng dua wanita seksi sekaligus ke dalam sebuah taksi.

Danny Drinkwater kepergok membawa dua wanita usai pesat di kelab malam. (Tangkapan layar dari The Sun)

Danny Drinkwater tampak menutupi wajahnya saat para jurnalis mengabadikan momen yang terjadi saat subuh itu. Hingga berita ini diturunkan tak diketahui identitas kedua wanita tersebut.

Selain Danny Drinkwater, pemain Chelsea lainnya seperti Gary Cahill, Ruben Loftus-Cheek, Olivier Giroud hingga Ross Barkley juga turut berpesta. Terkhusus untuk Ross Barkley, ia tampil stylish dengan balutan jaket Boston Red Sox.

Baca Juga:
Sabet Penghargaan Tingkat Asia, Pelatih Muhammad Zohri Diundang ke Qatar

Load More