Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Geogina Rodriguez. (Instagram/@georginagio).

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, kembali ramai menjadi bahan perbincangan para pecinta sepak bola dunia. Sebab, ia diduga tengah mengandung anak dari CR7 lagi.

Rumor tersebut dimunculkan pertama kali oleh media Portugal, Correio Da Manha, yang menyoroti perut Georgina ketika menyaksikan pertandingan Timnas Portugal di Kualifikasi Euro 2020.

Perut Georgina tampak lebih besar dari biasanya. Sehingga, tidak sedikit yang berspekulasi Cristiano Ronaldo akan kembali berbahagia lagi karena akan memiliki buah hati lagi.

Baca Juga:
Kalah Dramatis dari Liverpool, Pochettino: Seharusnya Kami Menang

Namun, Georgina membantah bahwa dirinya tengah hamil. Ia berdalih jika kebuncitan perutnya hanya dikarenakan makan pasta karena kerap berada di pesawat.

Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez saat menyaksikan laga Juventus vs Sassuolo di Alianz Stadium, Turin (instagram/georginagio)

"Saya punya perjalanan dari pesawat ke pesawat dan sudah makan pasta selama empat hari berturut-turut," kata Giorgina kepada Hola, dilansir dari Marca.

"Saya manusia biasa. Saya menyimpan cairan dan hormon saya memengaruhinya. Saya juga masih belum pulih dari kelahiran sebelumnya," imbuhnya.

Baca Juga:
Terciduk! Wasit Ikut Rayakan Kemenangan Liverpool atas Tottenham

Georgina sendiri sudah memiliki satu anak hasil hubungan dirinya dengan Cristiano Ronaldo. Anak itu pun diberi nama Alana Martina. Secara keseluruhan, bintang asal Portugal itu sudah memiliki empat buah hati, yakni Alana, anak kembar Eva dan Mateo, dan Cristiano Junior.

Load More