Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Sir Alex Ferguson (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Mungkin tidak ada yang menyangka, bekas permen karet yang pernah dikunyah oleh Sir Alex Ferguson saat terakhir mendampingi laga Manchester United bisa terjual dengan harga fantastis. Ternyata bekas permen karet Ferguson tersebut terjual setelah dimasukan ke situs jual beli oleh seorang penggemar.

Selama 26 tahun menjadi pelatih Manchester United, tercatat Sir Alex Ferguson sudah memimpin sebanyak 1500 pertandingan. Selama itu juga pelatih asal Skotlandia itu diprediksi sudah menguyah sebanyak 3000 paket permen karet.

Ya, hampir semua pelatih memang sering terlihat menguyah permen karet saat memimpin sebuah pertandingan. Hal itu merupakan pemandangan biasa ketika menyaksikan pertandingan.

Baca Juga:
Waspada, Calon Gelandang Asing PSS Sleman Ternyata 'Bengal'

Namun, tentu saja tidak ada yang menduga bekas permen karet yang pernah dikunyah oleh Sir Alex Ferguson akan laku terjual dengan harga yang fantastis.

Laporan dari Sportbible menyebutkan bahwa bekas permen karet yang pernah dikunyah Sir Alex Ferguson di saat laga terakhirnya memimpin Manchester United laku terjual di sebuah situs jual beli, Ebay.

Bekas permen karet itu kabarnya dipungut oleh seorang penggemar saat laga Manchester United kontra West Brom pada tahun 2013. Laga itu sendiri berakhir dengan hasil imbang 5-5.

Baca Juga:
Berikut Jadwal Lengkap Perempatfinal Piala Presiden 2019

Setelahnya, seorang penggemar tersebut memasang iklan di Ebay untuk menjual bekas permen karet itu dengan cara melelangnya.

Tak diduga, bekas permen karet itu pun kini dilaporkan laku terjual dengan harga 390 ribu poundsterling atau sekitar Rp 7,3 miliar. Bekas permen karet yang pernah dikunyah Sir Alex Ferguson itu dikemas rapi dalam bingkai kaca.

Lebih lanjut dari laporan tersebut menyebut bahwa hasil dari penjualan bekas permen karet itu kabarnya akan sepenuhnya disumbangkan ke MU Foundation.

Baca Juga:
Vinicius Junior Yakin Semakin Berkembang bersama Zinedine Zidane

Load More