Galih Priatmojo
Darya Klishina digosipkan jadi selingkuhan Cristiano Ronaldo setelah mega bintang Juventus itu follow akun Instagramnya beberapa waktu lalu. [@dariaklishina / Instagram]

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo baru saja bikin warga Turin terpukau usai mencetak hat-trick dan membawa Juventus tembus ke perempat final Liga Champions. Tak sampai di situ, pemain berjuluk CR7 itu sebelumnya juga mencuri perhatian setelah mem-follow Instagram si cantik Darya Klishina. Atlet Rusia itu disebut jadi selingkuhan Ronaldo.

Ronaldo kembali jadi buah bibir usai membawa Juventus melenggang ke perempat final Liga Champions lewat lesakan trigolnya ke gawang Atletico Madrid, kemarin. Penampilannya nan ciamik bahkan sampai membuat sang kekasih Georgina Rodriguez menitikan air mata yang menyaksikan dari tribun stadion.

Namun tak hanya itu saja Georgina dibuat hatinya bergetar oleh Ronaldo. Sebelumnya, model seksi asal Argentina itu juga pernah dibuat bergetar hatinya lantaran beredar gosip nan kencang Ronaldo selingkuh.

Baca Juga:
Tak Perlu Penjelasan Real Madrid, Jose Mourinho Dukung Penuh Zidane

Yap, Ronaldo sempat dituduh selingkuh dengan atlet lompat jauh asal Rusia, Darya Klishina. Tuduhan itu makin menguat lantaran keduanya saling follow di Instagram.

Keduanya konon dipertemukan dalam sebuah promosi perusahaan apparel Nike. Namun, jalinan keduanya tak hanya sebatas itu.

Menurut laporan El Balon Rosa, Ronaldo dan Darya disebut cinlok alias cinta lokasi lantaran sering bersamaan kala menghadiri sejumlah event yang digelar Nike.

Baca Juga:
Jalani Latihan Perdana, Ezra Walian: Saya Senang Bisa Kembali ke Timnas

Dara kelahiran 15 Januari 1991 itu memang memiliki paras nan cantik. Selain memiliki wajah yang aduhai, Darya juga memiliki tubuh seksi nan atletis lho.

Tak heran lah jika Ronaldo kemudian rela mem-follow akun Instagram Darya. Buat yang masih penasaran, berikut sosoknya.

Baca Juga:
Respons Milner Lihat Gol Pertama Sadio Mane: Itu Tidak Masuk Akal

Baca Juga:
Persib Bandung Ulang Tahun, Eks pemain Chelsea Ini Tak Ucapkan Selamat

Load More