Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Helga Lovekaty (instagram.com/helga_model)

Bolatimes.com - Wanita cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan James Rodriguez, Helga Lovekaty memanaskan laga Bayern Munchen kontra Liverpool di Liga Champions. Sebelum laga itu dimulai, wanita yang berprofesi sebagai model itu memberi tanda-tanda bahwa ia mendukung The Reds.

Bayern Munchen akan menjamu Liverpool dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena pada Kamis (14/3/2019). Laga itu akan menjadi penentu tim yang akan lolos ke babak perempat final karena kedua tim bermain imbang tanpa gol di leg pertama.

Menjelang laga sengit tersebut, Helga Lovekaty membuat laga semakin panas. Dinukil dari The Sun, wanita berusia 26 tahun itu tertangkap mengenakan pakain dalam berwarna merah dalam sesi pemotretan jelang laga Bayern Munchen kontra Liverpool di Liga Champions.

Baca Juga:
Ukir Gol, Penyerang Dadakan Barito Putera Ini Jadi Top Skor Piala Presiden

Laporan itu pun menyebut Helga memberikan tanda-tanda dukungan kepada The Reds. Sementara itu, wanita bertubuh seksi tersebut sempat diberitakan dekat dengan gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez.

Kala itu Helga Lovekaty disebut sebagai wanita yang bertanggung jawab atas kandasnya hubungan James dengan sang istri, Daniela Ospina. Menurut laporan, mantan pemain Real Madrid itu disebut bertemu Helga karena dipertemukan oleh Cristiano Ronaldo dalam sebuah pesta.

Hubungan James dan Helga pun semakin dekat setelah percerainnya dengan Daniela. Akan tetapi saat ini, hubungan keduanya belum diketahui masih berlanjut atau tidak.

Baca Juga:
PSM Makassar Tekuk Lao Toyota FC dengan Lesakan Tujuh Gol

Helga Lovekaty sendiri merupakan seorang model pakaian olahraga yang sering mengunggah fotonya yang tengah menggukan bikini di Instagram. Helga diketahui mulai menjalani profesinya sebagai model tersebut sejak tahun 2013 dan sejak saat itulaah Helga mulai memiliki banyak penggemar.

Berikut 5 foto cantik Helga Lovekaty seperti yang Bolatimes.com rangkum dari akun Instagram-nya.

1. Cantik kan si Helga Lovekaty ini?

Baca Juga:
Garuda Select Kalahkan Blackburn U-18, Amanar: Kami Semakin Kompak

Baca Juga:
Juara All England 2019, The Daddies Masuk Empat Besar Dunia

Load More