Galih Priatmojo
Via Vallen diketahui merupakan fans berat Manchester United. [@viavallen / Instagram]

Bolatimes.com - Manchester United baru saja melakoni laga melelahkan sarat emosional. Mereka sukses melakoni comeback sekaligus menyingkirkan Paris Saint Germain dari ajang Liga Champions. Kegembiaraan pun menghampiri para penggawa Manchester United, tentu saja tak terkecuali bagi pedangdut cantik Via Vallen yang dikenal sebagai fans garis kerasnya.

Ole Gunnar Solskjaer membuktikan ucapannya bahwa Manchester United mampu comeback di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Yap, menghadapi Paris Saint Germain di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dini hari tadi, skuat Setan Merah mampu memang 1-3 dan berhasil lolos ke perempat final setelah unggul agresifitas gol.

Kemenangan itu membuat para penggawa Manchester United tak mampu menutupi rasa bahagia dan leganya. Apalagi mereka datang ke Paris dengan hasil minor dan modal pincang setelah badai cedera menyerang tujuh pemain andalannya.

Baca Juga:
Tak Hanya Manchester United, Porto Juga Sukses Comeback di Liga Champions

Kebahagiaan serupa sudah pasti juga dirasakan para fans, termasuk Via Vallen. Pedangdut yang tengah naik daun itu jamak diketahui merupakan fans berat dari Manchester United.

Ia bahkan bukan sekadar penggemar kardus lho. Via Vallen diketahui sudah jadi Mancurian sebutan fans Manchester United sejak kepelatihan Alex Ferguson dan ketika Cristiano Ronaldo masih berseragam Setan Merah.

Pedangdut yang sempat heboh gara-gara chat mesum yang dilakukan oknum pesepakbola itu pun tak sungkan menunjukkan kecintaannya terhadap Manchester United lho. Hal ini seperti terlihat pada unggahan di akun Instagramnya saat mengenakan jersey Manchester United. Via Vallen pun terlihat menggemaskan kala mengenakan jersey kebanggannya itu.

Baca Juga:
Hail Romelu Lukaku! Cetak Dua Gol di Tiga Laga Beruntun

Yuk simak segimana menggemaskannya sih Via Vallen saat pakai jersey Manchester United.

 

 

Baca Juga:
Lukaku Benar-benar Jadi Lukamu Paris Saint Germain

Baca Juga:
Lolos Perempat Final Liga Champions, Pochettino Ingin Gunakan Stadion Baru

 

Load More