Rauhanda Riyantama
Suasana penyambutan Timnas U-22 di saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (27/2). [Suara.com/Arief Hermawan P]

Bolatimes.com - Kesuksesan Timnas Indonesia U-22 menjadi juara Piala AFF U-22 2019 di Kamboja terus menuai pujian dari banyak pihak. Namun tidak bagi netizen dengan akun @theneskazeze, ia justru berharap kalah dan andai timnas benar-benar menang gadis ini membuat nazar mengenakan bikini di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta.

Gadis ini menyampaikan nazarnya melalui komentar dalam cuitan akun @PSSI pada Selasa (26/2/2019), tepat sebelum laga final antara Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand U-22 berlangsung.

''Timnas gak akan menang... Kalo timnas menang, aku berencana nazar pake bikini di Bundaran HI..'' tulis @theneskazeze.

Baca Juga:
Penuh Suka Cita, Arak-arakan Timnas U-22 Gunakan Bus Tingkat Milik Persija

Nazar jika Timnas menang. (twitter/giewahyudi)

Beberapa menit kemudian, dirinya mengirimkan komentar pada cuitan @infosuporter. Kali ini ia mengaku untuk mengenakan bikini di stadion Persib Bandung.

Nazar jika Timnas menang. (twitter/giewahyudi)

Sayangnya, harapan gadis ini agar Timnas kalah tidak terwujud. Timnas Indonesia U-22 berhasil menaklukan Thailand dengan score 2-1 dalam pertandingan di Stadion Nasional Olimpiade, Kamboja.

Menjadi viral dan menghebohkan jagad Twitter, gadis ini dengan sigap menyampaikan klarifikasinya.

Baca Juga:
Jungkalkan Real Madrid, Suporter Barcelona: Mana Ronaldo?

''Aku mau klasifikasi: Nazar itu sedekahnya orang pelit dan bid'ah juga. Jadi boleh dong kita mempermainkan bid'ah.. Harus sesuai Alquran dan Sunnah aja..'' tulisnya memberikan klarifikasi.

Nazar jika Timnas menang. (twitter/giewahyudi)

Rentetan panjang nazar gadis yang berharap Timnas Indonesia U-22 untuk kalah ini diunggah kembali oleh akun bernama @giewahyudi. Sontak akun Twitter-nya langsung mendapat komentar beragam dari netizen.

''Haha hanya tulisan aja tuh, gak ada realisasi'' komentar netizen dengan akun @ayusdw_.

Baca Juga:
Menang Lagi, Ole Gunnar Solskjaer Puji Tiga Nama

''Bukan nya mendukung untuk menang malah doa ne jelek banget ni bocah...hadeee.gak ada optimis e sama sekali jangan jangan dia sering kalah sebelum berperang atauuuuuu kurang piknik ni bocah ya?.'' tulis @tegu_raharjo.

''Kan cuma berencana nazar doang wkwk'' tulis pemilik akun @alfin_AT.

Seperti diketahui, Indonesia sukses mengalahkan Thailand setelah sempat tertinggal lewat gol Saringkan Promsupa pada menit ke-57. Indonesia berhasil membalas dua gol melalui Sani Riski Fauzi pada menit ke-59 dan Osvaldo Haay pada menit ke-64.

Baca Juga:
Para Voters PSSI Desak KLB Segara Dilaksanakan Maksimal Maret

Setelah menjadi viral, gadis yang buat nazar mengenakan bikini tersebut kini sudah mengunci akunnya dan menghapus beberapa cuitannya tersebut.

Hitekno/Amelia Prisilia

Load More