Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pacar baru Thibaut Courtois, Alba Carrello (instagram.com/albacarrillooficial)

Bolatimes.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois dikabarkan sudah memiliki pacar baru usai bercerai dari sang istri, Marta Dominguez. Kini kiper asal Belgia itu disebut berpacaran dengan seorang wanita yang bernama Alba Carrillo.

Dilansir dari The Sun, Thibaut Courtois mengumumkan bahwa dirinya telah pisah dari Marta Dominguez pada bulan April lalu. Saat itu Coutois masih membela Chelsea dan sudah memiliki dua orang anak.

Kini, Thibaut Courtois pun disebut sudah mempunyai pacar baru sejak dirinya pindah ke Real Madrid. Kabar tersebut berhembus minggu ini setelah fotonya bersama seorang wanita tersebar.

Baca Juga:
Real Madrid vs Barcelona, Duel El Clasico Menuju Final Copa del Rey

Menurut laporan, wanita yang bersama dengan Courtois itu adalah Alba Carrillo. Wanita berusia 32 tahun itu adalah mantan kekasih dari petenis Spanyol, yakni Feliciano Lopez.

Akan tetapi, meski sudah tertangkap basah tengah pergi berdua, wanita yang memiliki profesi sebagai model itu menolak untuk mengaku. Alba menyebut hubungannya dengan Thibaut Courtois hanyalah sebatas teman.

"Kami berteman dan kami saling mengenal. Saya senang," kata Alba Carrillo menanggapi fotonya bersama Thibaut Courtois tersebut.

Baca Juga:
Sangar! Ini 5 Gaya Reino Barack Saat Olahraga Boxing

Berdasarkan pantauan Bolatimes.com dari Instagram pribadi Alba, wanita yang juga berprofesi sebagai presenter TV itu memang memiliki wajah yang cantik dengan rambut pirangnya.

Yuk simak saja langsung  5 potret cantik dari Alba Carrillo seperti yang dilansir dari Instagram pribadinya pada Rabu (27/2/2019).

1. Wah cantik ya

Baca Juga:
Sosok Syahrini yang Pernah Elus Pipi David Beckham Hingga Ditolak Istrinya

Baca Juga:
Video: Umpan Ciamik Cesc Fabregas Sukses Bikin Pemain Lyon Terkecoh

Load More