Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Kevin-Prince Boateng saat dikenalkan di Camp Nou pada 22 Januari 2019 (Lluis Gene/AFP)

Bolatimes.com - Nasib sial menimpa gelandang Barcelona, Kevin-Prince Boateng saat bertanding bersama Barcelona. Di tengah menjalani pekerjaannya sebagai pesepak bola profesional, rumah Boateng kabarnya dibobol maling.

Barcelona menjamu Real Valladolid pada pekan ke-24 La Liga di Camp Nou, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB. Pada laga itu sendiri Blaugrana berhasil memetik kemenangan 1-0 berkat gol yang diciptakan oleh Lionel Messi.

Kevin-Prince Boateng pun pada laga itu dimainkan sejak menit awal oleh Ernesto Valverde. Pemain yang didatangkan pada bulan Januari itu bermain selama 60 menit hingga digantikan oleh Luis Suarez.

Baca Juga:
Main di Kandang, Real Madrid Keok di Tangan Girona

Gerrard Pique dan Kevin-Prince Boateng merayakan gol Lionel Messi ke gawang Real Valladolid pada 16 Februari 2019 (Pau Barrena/AFP)

Tentu tidak ada yang menyangka, saat Boateng tengah bertanding bersama Barcelona melawan Real Valladolid, rumah pemain asal Chile itu kabarnya dibobol maling.

Menurut laporan Football Espana, rumah Kevin-Prince Boateng yang berlokasi di sebelah utara pusat kota Barcelona itu dilaporkan kehilangan uang dan perhiasan yang berkisar senilai 300 ribu - 400 ribu euro (Rp 4,7 miliar - Rp 6,3 miliar).

Lebih lanjut dari laporan tersebut mengabarkan bahwa insiden ini bukan kali pertama terjadi bahwa rumah pemain Barcelona dibobol maling di musim ini.

Baca Juga:
Duel Kontra Arema, Persib Tanpa Dua Pemain Andalannya

Sebelumnya nasib serupa juga menimpa rumah bek Barcelona, Jordi Alba. Rumah pemain asal Spanyol itu dikabarkan dibobol maling ketika Blaugrana melawan Inter Milan di Liga Champions pada bulan November 2018 lalu.

Load More