Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Seorang wanita tanpa busana nekat masuk ke lapangan dalam pertandingan River Plate vs Rosario Central di Estadio Gigante de Arroyito, Jumat (15/2/2019).

Bolatimes.com - Sepak bola selalu menghadirkan cerita yang unik. Selain mengisahkan duel dua tim selema 90 menit, tak jarang sepak bola manyajikan kisah yang lucu, unik, hingga di luar nalar.

Seperti yang terjadi di Argentina baru-baru ini. Seorang wanita melakukan aksi tak terduga saat River Plate melawan Rosario Central dalam laga Divisi Primera Argentina di Estadio Gigante de Arroyito, Jumat (15/2/2019).

Wanita itu dalam keadaan telanjang memasuki lapangan pertandingan. Tanpa sehelai benang pun, ia berlari dengan mengenakan sepatu sepak bola dan memaksa pertandingan dihentikan sejenak.

Baca Juga:
VIDEO: Baru 14 Detik, Gelandang Bayern Munchen Cetak Gol Bunuh Diri

Seorang wanita tanpa busana nekat masuk ke lapangan dalam pertandingan River Plate vs Rosario Central di Estadio Gigante de Arroyito, Jumat (15/2/2019).

Belum diketahui secara pasti siapa wanita itu, tetapi ia mengecat tubuhnya dengan warna jersey klub Rosario, Oldell's Old Boys, River Plate dan Boca Juniors serta menuliskan pesan toleransi dalam bahasa Spanyol.

Tidak lama kemudian, pihak keamanan yang tidak bisa menahan senyum segara mengamankan wanita telanjang tersebut dan mengeluarkannya dari lapangan pertandingan.

Pertandingan natara Rosiario Central versus River Plate pun akhirnya berakhir imbang dengan skor 1-1. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Juan Fernando Quintero, tim tuan rumah berhasil membelas melalui Agusti Allione.

Baca Juga:
Allegri Ungkap Kunci Kemenangan Besar Juventus atas Frosinone

Load More