Galih Priatmojo
Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra. [@patrice.evra / Instagram]

Bolatimes.com - Momen Valentine seringkali dirayakan bersama seseorang nan spesial atau yang terkasih. Tapi, eks penggawa Manchester United, Patrice Evra justru dapat tamu tak terduga.

Patrice Evra dikenal sebagai salah satu bek yang handal yang pernah dimiliki Manchester United. Sebagai bek modern, Evra seringkali menjadi penyokong serangan bagi skuat Setan Merah.

Di momen Valentine kemarin, bek yang sempat bermasalah saat berseragam Olympique Marseille lantaran menendang suporter, punya tamu tak terduga.

Baca Juga:
Paten! Diego Simeone Perpanjang Kontrak dengan Atletico Madrid Hingga 2022

Jika pada umumnya momen valentine dirayakan bersama pasangan terkasih, Evra justru merayakan valentine bersama seekor panda.

Ya, seperti dilansir dari video yang diunggah lewat akun Twitternya, di awal video Evra terlihat di sebuah ruangan yang sudah diset sedemikian romantisnya.

Mengenakan setelan kasual dan topi warna hijau, Evra menghampiri tamu makan malamnya di momen valentine sambil membawa setangkai mawar.

Baca Juga:
Sesumbar Esteban Vizcarra Jelang Laga Arema FC kontra Persib Bandung

"Ini adalah hari valentine dan aku punya tamu spesial malam ini," ungkapnya sambil menghampiri sosok tamu spesialnya itu yang sudah menunggu di samping meja.

Saat kamera menyorot ke arah meja, sosok tamu tak terduga itupun terlihat. Dia adalah seekor panda raksasa.

Baca Juga:
Ditahan di Australia, Begini Kondisi Terkini Marko Simic

Seperti pasangan kekasih pada umumnya, Evra duduk di samping seekor panda itu dan mencium bibirnya.

Seusai itu, Evra yang sempat bermain untuk West Ham United selama lima bulan kemudian mendoakan para pasangan yang merayakan valentine agar senantiasa bahagia.

"ini semua tentang cinta. aku berdoa untukmu semua merasakan keindahan valentine, dan jangan lupa nikmati permainannya," tambahnya.

Baca Juga:
Tim Satgas Anti Mafia Bola Geledah Apartemen yang Diduga Milik Joko Driyono

Mantan pemain Timnas Prancis ini beberapa waktu lalu sempat bersitegang dengan sejumlah fans Paris Saint Germain usai membela Manchester United yang keok di Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

 

Load More