Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Angel Di Maria bersama Jorgelina Cardoso (Eitan Abramovich/AFP)

Bolatimes.com - Wanita cantik bernama Jorgelina Cardoso bela gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria setelah insiden pelemparan botol yang di dapat saat laga melawan Manchester United.

Paris Saint-Germain secara mengejutkan mampu mempermalukan tuan rumah Manchester United di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Les Parisiens unggul dengan skor 0-2 pada laga yang dihelat di Old Trafford tersebut, Rabu (13/2/2019).

Duel itu sendiri berlangsung panas, puncaknya terjadi ketika Angel Di Maria mendapat lemparan botol dari suporter tim tuan rumah. Insiden tersebut terjadi pada menit ke-54 usai Kimpembe mencetak gol pada menit 53 lewat umpan sepak pojok Di Maria.

Baca Juga:
Sadio Mane Sindir Kekalahan Manchester United atas PSG

Mendapat perlakuan seperti itu, ternyata tidak membuat Di Maria jengkel, ia justru membalas perbuatan suporter Manchester United itu dengan cara berkelas. Pemain asal Argentina itu mengambil botol tersebut dan berpura-pura meminumnya.

Angel Di Maria boleh santai menanggapi perlaukan suporter Manchester United tersebut, akan tetapi tidak untuk satu wanita cantik yang adalah istri dari Di Maria, yakni Jorgelina Cardoso.

Jorgelina terlihat sedikit terpancing atas ulah suporter Manchester United tersebut. Melalui Instastory akun Instagram pribadinya, ia bela suaminya itu dengan menuliskan sindiran kepada suporter tim tuan rumah atas insiden pelemparan botol yang terjadi.

Baca Juga:
Masuk Best Starting Eleven Thai League, Yanto Basna Langsung Unggah Ini

Sindiran istri Angel Di Maria, Jorgelina Cardoso di Instagram (instagram.com/jorgelinacardoso26)

"Hadiah kecil yang menyenangkan, Tuan-tuan!! untuk operan yang lebih menentukan," tulis Jorgelina Cardoso di Instastory Instagram-nya.

Performa Angel Di Maria mamang layak diacungi jempol, dua gol yang diciptakan PSG itu berasal dari umpannya. Akan tetapi, insiden pelemparan botol itu berawal dari teriakan yang dilakukan Di Maria ke arah suporter Manchester United setelah Kimpembe mencetak gol. Teriakan itulah yang dinilai memancing emosi suporter.

Baca Juga:
Neville Nilai Perjalanan Man United Sudah Berakhir di Liga Champions

Load More