Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Mohamed Salah dan Lionel Messi.

Bolatimes.com - Lionel Messi dan Mohamed Salah adalah dua pesepak bola kidal terbaik di dunia. Kemampuan keduanya sudah diakui dunia dan kerap membuat penikmat sepak bola berdecak kagum.

Namun, bagaimana jika kedua pemain kidal tersebut beradu skill?

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengunggah video terbaru di Instagram pribadinya pada Selasa (12/3/2019) sekitar pukul 07.00 WIB. Video itu adalah sebuah iklan minuman di mana menampilkan skill dari Salah dan Messi.

Baca Juga:
Neymar Absen, David De Gea Justru Kecewa Berat

Dalam video itu diceritakan, Salah dan Messi tengah berebut sebotol minuman di sebuah pendingin. Karena hanya tersisa satu, keduanya akhirnya memutuskan untuk beradu skill untuk menentukan siapa pemenangnya.

Salah dan Messi pun sama-sama memamerkan skill masing-masing, mulai dari menendang bola ke petunjuk arah, masukan bola ke lampu mobil, hingga ban mobil.

Baca Juga:
Lawan PSG, Anthony Martial Jadi Penerjemah Bahasa untuk Solskjaer

Namun, dalam video tersebut, berakhir tanpa pemenang. Pasalnya, satu minuman terakhir yang berada di tempat pendingin diminum orang yang baru saja datang.

Video yang dibintangi oleh Salah dan Messi pun mendapat berbagai reaksi dari para penggemar mereka di media sosial. Baru dua jam saja diunggah video itu sudah disaksaikan lebih dari 1,2 juta pasang mata.

Bukan hanya itu, tak sedikit dari netizen yang terkagum dengan aksi dua pesepak bola kidal terbaik dunia tersebut.

Baca Juga:
Tanpa 4 Pemain Pilar, PSG Lawan Man United dengan Rencana Baru

Load More