Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Rizky Pora (sember: instagram/andienydwi).

Bolatimes.com - Kabar bahagia datang dari pemain Barito Putera sekaligus Timnas Indonesia, Rizky Rizaldi Pora. Ia kini telah resmi menjadi ayah setelah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Sang istri, Andieny Dwi Septiani, melahirkan putri yang begitu cantik di salah satu rumah sakit Banjarmasin pada Sabtu (9/2/2019) siang WIB. Diketahui, bayi perempuan Rizky Pora memiliki bobot 2,6 kilogram serta tinggi 48 sentimeter dengan keadaan normal dan sehat walafiat.

Pemain 29 tahun itu pun bersyukur buah hatinya lahir dengan keadaan selamat. Ia berharap anak tersebut akan tumbuh menjadi gadis solehah dan berbakti kepada pada orang tua.

Baca Juga:
Miris, Klub yang Lahirkan Edinson Cavani dan Paulo Dybala Terancam Bangkrut

"Mohon doa semoga anak kami kelak menjadi anak yang solehah, dan berbakti kepada orang tua. Salam Kekeluargaan," tuturnya menambahkan.

Sebagai informasi, Riky Pora mempersunting gadis asal Banjarmasin, Andieny Dwi Septiani pada 27 April 2018 silam di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Kalimantan Selatan.

Baca Juga:
Kebakaran Asrama Renggut Sepuluh Nyawa Tim Junior Flamengo

Kehadiran sang buah hati itu sendiri diprediksi akan menjadi semangat tersendiri bagi Rizky Pora untuk berprestasi bersama Barito Putera di Liga 1 2019.

Load More