Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo dan sang ibu ketika memenangkan Ballon d'Or 2014. (Fabrice Coffrini/AFP).

Bolatimes.com - Dolores Aveiro, ibunda dari Cristiano Ronaldo, tengah berjuang untuk kelangsungan hidupnya. Menurut hasil diagnosa, ia menderita kanker payudara untuk yang kedua kali.

Dolores berencana melakukan perjalanan ke Italia untuk merayakan ulang tahun putranya yang ke-34 tahun. Namun, sebelum berangkat, ia mengakui sedang mengalami masalah kesehatan.

Dalam sebuah wawancara kepada Televisi Portugal, ia bercerita jika terkena kaker payudara dan sedang menjalani radioterapi untuk memperjuangkan hidup.

Baca Juga:
Presiden Persija Jakarta Bantah Ada Dokumen yang Dirusak

Ibunda Cristiano Ronaldo. Dolores Aveiro. (Franc Fife/AFP).

"Saya sudah menjalani operasi pada payudara yang lain di Madrid, saya juga menjalani radioterapi dan kini berjuang untuk hidup saya," kata Dolores pada TV Portugal, dikutip dari Mirror.

Kanker payudara bukanlah penyakit baru bagi Dolores Aveiro. Pada 2007 silam, ia sempat terkena penyekit berbahaya tersebut, tetapi berhasil sembuh.

Ketika itu, Ronaldo sempat memantik rasa kagum para pecinta sepak bola dunia. Setelah berhasil menyembuhkan sang ibu, rumah sakit tersebut diberi sumbangan sebesar 100.000 poundsterling atau Rp1,8 miliar untuk mengembangkan fasilitas penyebuhan kanker.

Baca Juga:
Langganan Jadi Cadangan, Isco Tumpahkan Frustrasinya Lewat Media Sosial

Load More