Galih Priatmojo
Isco bersama pelatih Real Madrid, Santiago Solari. (Oscar del Pozo/AFP).

Bolatimes.com - Hanya jadi penghangat bangku candangan Real Madrid, Isco merasa frustrasi. Ia pun tumpahkan perasaan kacaunya itu ke akun media sosial Instagram. 

Hubungan Isco dengan Solari memang sempat dingin sejak pelatih asal Argentina menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat Oktober lalu. Pemain berusia 26 tahun itu belum pernah dimainkan sebagai starter di La Liga oleh Solari.

Isco juga tidak masuk dalam daftar pemain pengganti saat laga El Clasico dimana skor melawan Barcelona imbang 1-1 di leg pertama semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (8/2/2019) dini hari WIB.

Baca Juga:
3 Dosa Hakim Garis yang Biarkan Gol Offside Liverpool Saat Hadapi West Ham

Mantan pemain Real Madrid, Ruben de la Red menyarankan Isco harus memiliki standar performa seperti rekan setimnya yang lain.

Gelandang Real Madrid Isco dan pelatih Santiago Solari saat menghadapi Valencia di Santiago Bernabeu. OSCAR DEL POZO / AFP

Isco pun membalas pernyataan Del Red tersebut lewat akun media soalnya. Namun Isco menegaskan bahwa dia tidak memiliki kesempatan yang sama seperti rekan setimnya yang lain di Madrid.

"Saya sangat setuju dengan De la Red, namun ketika Anda tidak mendapatkan kesempatan yang sama seperti rekan setim Anda, itu yang mengubah segalanya," tulis Isco di akun Twitternya, @isco_alarcon.

Baca Juga:
Selangkah Lagi, Jurgen Klopp Menjadi Legenda Liverpool

"Meski demikian, saya terus bekerja keras dan berjuang untuk hal itu hingga kesempatan tersebut tiba! Hala Madrid !!" lanjutnya seperti dilansir Scoresway.

Di musim ini, Isco hanya 11 kali menjadi starter di semua kompetisi. Ia juga saat ini dikabarkan sedang didekati oleh juara Premier League, Manchester City dan rival Madrid, Barcelona.

Baca Juga:
Barcelona Persiapkan Suksesor Lionel Messi, Siapa Saja?

Load More