Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terciduk tengah menyaksikan pertandingan antara Lyon versus Paris Saint-Germain (PSG) pada laga lanjutan Ligue 1 2018/2019 di Stadion Groupama Stadium, Minggu (4/2/2019) pukul 03.0 WIB. Tak sendiri, ia ditemani oleh asisten Mike Phelan.

Kehadiran dua juru racik Manchester United itu pun sedikit mengundang decak kagum. Bagaimana tidak, pasalnya beberapa jam sebelumnya, Solskjaer dan Mike Phelan masih menemani Setan Merah ketika mengalahkan Leicester City pada pekan ke-25 Liga Primer Inggris di King Power Stadium, Minggu (3/2/2019) pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:
Lewat Game Football Manager, Tim asal Prancis Ini Berhasil Datangkan Pemain

Sementara itu, tidak diketahui secara pasti apa tujuan Solskjaer. Namun, dugaan kuat kehadiran dirinya ke Prancis guna memantau permainan Neymar dan kolega.

Seperti diketahui, PSG merupakan lawan Manchester United di 16 besar Liga Champions 2018/2019. Di mana keduanya akan saling beradu di Stadion Old Trafford pada Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Kemudian, leg kedua digelar di markas PSG pada Kamis (7/3/2019) dini hari WIB.

Kehadiran Solskjaer tampaknya memberikan nasib nahas bagi PSG. Turun dengan para pemain andalan seperti Kylian Mbappe dan Edinson Cavani, PSG justru tumbang 1-2. Kekalahan tersebut merupakan yang pertama bagi Les Parisiens pada Ligue 1 Prancis musim 2018/2019.

Baca Juga:
Begini Cara Unik Warga Madeira Rayakan Ulang Tahun Cristiano Ronaldo

Load More