Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Istri dari Blaise Matuidi, Isabelle. (instagram.com/isabellematuidioff)

Bolatimes.com - Semakin menanjaknya karier Blaise Matuidi saat ini tidak dipungkiri berkat dukungan dari sang istri, Isabelle. Namun jika melihat sosok dari Isabelle, kecantikan dari istri bintang Juventus ini mirip dengan salah satu artis Indonesia lho.

Blaise Matuidi adalah salah satu pemain yang ikut berperan dalam mengantar Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Keberhasilan Matuidi itu sendiri tidak terlepas dari dukungan sang Istri yang selalu memberikan dukungan. Isabelle bahkan sampai terbang ke Rusia untuk memberikan dukungan langsung kepada sang suami.

Berdasarkan The Sun, Matuidi melamar Isabelle pada tahun 2016. Awalnya pasangan ini bertemu di kota Troyes, Prancis ketika mereka masih remaja. Saat itu Matuidi tengah meniti karier di Juventus dan baru bergabung dengan tim senior Si Nyonya Tua.

Baca Juga:
Prediksi Michael Owen: Arsenal Bukan Tandingan Man City

Uniknya, Blaise Matuidi melamar Isabelle dengan cara yang tak biasa. Pemain berusia 31 tahun itu melamar istrinya saat mereka berdua menonton film Star Wars.

"Pada bulan Februari dia membawaku ke Grand Rex untuk menonton film Star Wars. Kami tiba di ruangan tetapi bukannya melihat trailer yang biasa saya melihat film kecil, montase foto keluarga kami, yang berakhir dengan permintaan untuk menikah," kenang Isabelle dikutip dari The Sun.

"Aku tidak percaya. Aku menangis dan dia juga," lanjutnya.

Baca Juga:
Juventus Ditahan Imbang Parma, Ronaldo: Tidak Perlu Khawatir

Kini buah dari pernikahan Blaise Matuidi dan Isabelle pun telah dikaruniai tiga anak, dua putri yang bernama Myliane dan Naelle dan satu putra yang diberi nama Eden.

Selain itu, ada satu hal lagi yang menarik dari istri Blaise Matuidi ini. Jika melihat sosoknya, wajah cantik dari Isabelle sekilas terlihat mirip dengan salah satu artis Indonesia, yakni Nikita Mirzani.

Artis Indonesia, Nikita Mirzani (instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Mulai dari bentuk wajah, mata, hidung, hingga bibir terlihat mirip. Bahkan dalam salah satu foto unggahan Isabelle, wajahnya terlihat sangat mirip dengan artis yang dikerap digosipkan tersebut.

Baca Juga:
Catatan Apik Lionel Messi Usai Selamatkan Barcelona dari Kekalahan

Semakin penasaran kan dengan Isabelle? Berikut Bolatimes.com telah merangkum lima foto cantik dari istri Blaise Matuidi ini.

1. Gimana terlihat mirip kan dengan Nikita Mirzani?

Baca Juga:
Kombinasi Higuain & Hazard Mulai Tampil Menjanjikan

Load More