Galih Priatmojo
Wanda Nara/Instagram

Bolatimes.com - Nama Wanda Nara sempat jadi pusat perhatian usai memanaskan negosiasi antara suaminya Mauro Icardi dengan Inter Milan yang berjalan alot. Namun di tengah tarik ulur soal kontrak baru Icardi yang masih berbelit-belit, Wanda kembali memanaskan suasana dengan aksi nunggingnya yang bikin pecah fokus.

Media asal Italia, Gazzeta dello Sport beberapa waktu lalu membuat geger lantaran menuding Wanda Nara yang notabene istri sekaligus agen dari penyerang Mauro Icardi sebagai biang kerok atas memburuknya upaya negosiasi kontrak baru dengan Inter Milan.

Icardi pun angkat bicara perihal tuduhan itu. Ia secara tegas menampik jika ada situasi panas antara dirinya, Wanda dan Inter Milan. Pemain yang sudah mengemas 9 gol dan dua assist di musim ini di Serie A itu bahkan menyatakan hubungannya dengan Inter masih sangat akur.

Baca Juga:
Setuju KLB, Umuh Muchtar Sindir Pencari Uang di PSSI

Meski begitu, dalam perjalanan waktu hingga kini negosiasi antara Icardi dan Inter nyatanya masih menemui jalan buntu. Dikutip dari Express, Icardi memiliki klausul buy out hingga 100 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun pada bursa transfer musim panas nanti.

Sementara itu, Inter berusaha untuk membatalkan klausul tersebut dengan meminta Icardi segera menandatangani kontrak baru. Namun di lain pihak, Icardi menginginkan kenaikan gaji yang hingga kini urung dipenuhi pihak Inter.

Di tengah peliknya negosiasi antara Icardi dan Inter, Wanda makin menambah panas suasana dengan aksi nunggingnya yang sempat diunggah lewat akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Ini Gaji yang Diterima Mario Balotelli Selama Berkostum Marseille

Diketahui, aksi nunggingnya itu dilakukan ketika ia bersama keluarganya termasuk Icardi tengah mengikuti acara pesta di Argentina.

Sambil berteriak geli, Wanda yang berusaha memeluk erat sang banteng agar tak jatuh, akhirnya rubuh juga. Aksinya itupun mengundang gelak tawa orang-orang yang menontonnya.

Baca Juga:
Penuhi Panggilan Satgas Anti Mafia Bola, Ini yang Dilakukan Joko Driyono

 

 

Baca Juga:
Gabung Barcelona, Frankie de Jong Tolak Tawaran Dua Raksasa Eropa

Load More