Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo ketika merayakan Natal. (Instagram/@Cristiano).

Bolatimes.com - Di tengah kesibukan sebagai pesepak bola, Cristiano Ronaldo tetap menyempatkan diri untuk merayakan Hari Natal yang jatuh tepat pada hari ini, Selasa (25/12/2018). Pemandangannya pun tampak menggemaskan.

Perayaan Hari Natal Ronaldo diunggah di akun Instagram pribadinya, @cristiano. Dalam unggahan tersebut, bintang Juventus itu terlihat bersama Georgina Rodriguez dan keempat anaknya, yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Matteo dan Alana Martina.

Pada foto tersebut, Ronaldo tampak memangku Alana yang baru berusia satu tahun. Keduanya tampak tertawa bahagia. Sementara itu, Georgina terlihat memangku Matteo dan Eva menduduki Ronaldo Jr. Semua anggota keluarga kompak mengenakan topi Santa.

Baca Juga:
Ini Kata Indra Sjafri Jawab Tantangan Bersama Timnas Indonesia U-22

Cristiano Ronaldo ketika merayakan Natal. (Instagram/@Cristiano).

Namun, Ronaldo tak bisa lama-lama merayakan Natal. Pasalnya, ia sudah harus kembali berlatih bersama Juventus untuk mempersiapkan laga melawan Atalanta pada pekan ke-18 Serie A Italia, Rabu (26/12/2018). Sebagai informasi, ini adalah pertama kalinya Italia menggelar Boxing Day.

Sementara itu, bertanding pada Boxing Day menjadi yang pertama bagi Ronaldo sejak meninggalkan Manchester United pada 2009. Ketika membela Real Madrid dulu, ia tak merasakan Boxing Day karena La Liga meliburkan pertandingan saat Hari Natal dan kembali bergulir pada awal Januari atau ketika tahun sudah berganti.

Baca Juga:
Berlabuh ke Madura United, Jadi Ajang Reuni Andik dan Haruna

Load More