Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Garneta Haruni (@garnetaharuni/Instagram)

Bolatimes.com - Artis dan model cantik asal Surabaya, Garneta Haruni, mengungkap kisah pilu tentang hubungan asmaranya dengan seorang pesepak bola profesional, Greg Nwokolo. Ia mengaku dirinya dihamili, tetapi kemudian dicampakkan.

Kisah tersebut diungkapnya di sebuah acara talkshow yang dipandu Hotman Paris, Jumat (21/12/2018). Garneta Haruni mengaku sudah setahun lebih menjalin asmara dengan Greg Nwokolo.

Mantan istri Didi Mahardika Soekarno itu pun mengatakan bahwa dirinya sudah tinggal bersama dan mengandung seorang bayi walau belum menikah.

Baca Juga:
Kalahkan Wolverhampton 2-0, Liverpool Puncaki Klasemen Liga Inggris

"Pada waktu itu sebenarnya sebelum punya anak, memang kita sudah living together (tinggal bersama) dan kita sudah niat untuk punya anak. Kita sudah hubungan satu tahun setengah," kata Garneta Haruni dalam video yang diunggah pada Jumat (21/12/2018).

"Pada waktu dia ninggalin itu kan pada umur (kandungan) tujuh bulan. Jadi gini, pada waktu itu memang kita merencanakan untuk menikah dan punya anak. Dan waktu kita punya anak, dia ada di depan aku, dia surprise banget, dia pertama kali punya anak. Dia excited banget," tuturnya menambahkan.

Garneta Haruni sendiri sosok wanita yang cantik. Namanya terangkat naik ketika ikut berperan dalam film Pulau Hantu 2 bersama Ricky Harun.

Baca Juga:
Doa 'Unik' Maurizio Sarri untuk Jose Mourinho yang Nganggur

Bagi yang penasan, berikut Bolatimes.com merangkum deretan potret kecantikan Garneta Haruni, wanita yang kabarnya dicampakkan oleh Greg Nwokolo.

1. Kamu kuat kalau ditatap Garneta Haruni seperti ini?

Garneta Haruni. (Instagram/@garnetaharuni).

2. Tetap cantik dan seksi meski sudah memiliki anak

Baca Juga:
Hendro Pandowo dan Khrisna Murti Pimpin Satgas Anti Mafia Bola

Garneta Haruni. (Instagram/@garnetaharuni).

3. Sendiri tidak menghalangi untuk tetap liburan dong. Ya, kan?

Garneta Haruni. (Instagram/@garnetaharuni).

4. Sedang berkuda pun Garneta tetap kelihatan cantik, ya

Garneta Haruni. (Instagram/@garnetaharuni).

5. Garneta ternyata rajin berolahraga. Pantas aja memiliki tubuh ideal

Baca Juga:
Bima Sakti dan Timnas Indonesia U-16 akan jalani TC di Inggris

Garneta Haruni. (Instagram/@garnetaharuni).

Di sisi lain, Greg Nwokolo sendiri kini sudah menjadi suami orang. Ya, beberapa bulan lalu, mantan pemain Madura United itu menikahi model cantik Kimmy Jayanti.

Load More