Jum'at, 02 Desember 2022
Stephanus Aranditio : Minggu, 16 Desember 2018 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Kemenangan Juventus atas Torino pada pertandingan bertajuk Derby Turin itu harus dibayar mahal dengan tingkah suporter Si Nyonya Tua yang membuat keributan di luar stadion.

Dilaporkan Corriere della Sera, setidaknya ada sembilan suporter Juventus yang ditangkap oleh petugas kepolisian sebelum sepak mula Torino vs Juventus digelar.

Mereka ditangkap pihak kepolisian karena mencoba menyerang suporter Torino dalam perjalanan menuju ke stadion, beruntung pihak kepolisian bertindak cepat sehingga tidak terjadi bentrokan antar-suporter.

Mereka semua dituduh melemparkan kembang api dan bom asap. Satu dari sembilan suporter Juventus itu diketahui adalah seorang perwira polisi Prancis yang sedang libur dan akan menyaksikan pertandingan.

Sementara lima diantaranya dibebaskan dengan sejumlah uang denda yang harus dibayarkan akibat tindakan mereka.

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Torino pada pekan ke-16 Serie A di Stadion Olimpico Grande Torino, Sabtu (15/12/2018)

Pada pertandingan ini, bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Si Nyonya Tua lewat golnya pada menit ke-70 lewat titik penalti akibat sebelumnya Mario Mandzukic dijegal kiper Torino di kotak terlarang.

Dengan hasil ini, Juventus semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 46 poin, terpaut 11 poin dengan Napoli di bawahnya.

BACA SELANJUTNYA

Digaji Al Nassr Rp3,2 Triliun per Tahun, Cristiano Ronaldo bakal Lewati Bayaran 3 Pesepak Bola Top Ini