Stephanus Aranditio
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu kuning dan Pemain Torino's, Daniele Baselli dan Andrea Belotti berargumen dengan Giorgio Chiellini setelah Ronaldo mencetak gol penalti pada pertandingan Serie A pekan ke-16 Sabtu (15/12/2018) (AFP)

Bolatimes.com - Kemenangan Juventus atas Torino pada pertandingan bertajuk Derby Turin itu harus dibayar mahal dengan tingkah suporter Si Nyonya Tua yang membuat keributan di luar stadion.

Dilaporkan Corriere della Sera, setidaknya ada sembilan suporter Juventus yang ditangkap oleh petugas kepolisian sebelum sepak mula Torino vs Juventus digelar.

Mereka ditangkap pihak kepolisian karena mencoba menyerang suporter Torino dalam perjalanan menuju ke stadion, beruntung pihak kepolisian bertindak cepat sehingga tidak terjadi bentrokan antar-suporter.

Baca Juga:
Timnas Vietnam Juara Piala AFF 2018 Usai Kalahkan Timnas Malaysia

Mereka semua dituduh melemparkan kembang api dan bom asap. Satu dari sembilan suporter Juventus itu diketahui adalah seorang perwira polisi Prancis yang sedang libur dan akan menyaksikan pertandingan.

Sementara lima diantaranya dibebaskan dengan sejumlah uang denda yang harus dibayarkan akibat tindakan mereka.

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Torino pada pekan ke-16 Serie A di Stadion Olimpico Grande Torino, Sabtu (15/12/2018)

Pada pertandingan ini, bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Si Nyonya Tua lewat golnya pada menit ke-70 lewat titik penalti akibat sebelumnya Mario Mandzukic dijegal kiper Torino di kotak terlarang.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru Juventus di Serie A

Dengan hasil ini, Juventus semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 46 poin, terpaut 11 poin dengan Napoli di bawahnya.

Load More