Stephanus Aranditio
Suporter PSS Sleman, Septyadi naik sepeda dari Sleman ke Bogor untuk Final Liga 2 (twitter)

Bolatimes.com - Euforia perayaan PSS Sleman promosi ke Liga 1 musim depan semakin membara di dada suporter Super Elang Jawa, mereka mempersiapkan diri menyambut partai final Liga 2 2018 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 3 Desember 2018.

Salah seorang suporter PSS Sleman, Septyadi rela berangkat tiga hari lebih awal dari Sleman menuju Bogor dengan menggunakan sepeda untuk satu misi yakni mengawal Elang Jawa berlaga melawan Semen Padang FC dan menjemput Piala Liga 2 2018.

Kabar ini disampaikan Septyadi melalui akun twitternya @LekDay, ia berangkat dari Sleman pada Jumat (30/11/2018) sekitar pukul 07:00 WIB dengan menggunakan sepeda balapnya.

Baca Juga:
Jadwal Serie A Pekan ke-14: Juventus Jumpa Fiorentina

Sepeda yang ia gunakan sudah dimodifikasi sedemikian rupa untuk membuatnya nyaman di perjalanan, dua buah tas kecil terpasang di depan dan belakang, dan dua botol minum di bagian tengah.

Suporter PSS Sleman, Septyadi naik sepeda dari Sleman ke Bogor untuk Final Liga 2 (twitter)

Septyadi selalu mengabarkan keberadaannya melalui kicauannya di twitter, menurut pantauan bolatimes.com hingga pukul 11:30 WIB Septyadi sudah sampai di Purworejo, Jawa Tengah.

''Start dari kantor jam 09.00, alhamdulillah jam 11.30 sudah masuk kota purworejo. 70km pertama selesai. Sholat jumat dulu, sisipkan doa untuk PSS Ale!'' tulis Septyadi.

Baca Juga:
Jadwal Liga Primer Pekan ke-14: Derbi London Arsenal vs Spurs

Selesai ibadah Salat Jumat, sekitar pukul 13:30 WIB setelah menikmati hidangan kopi dan roti dari warga di Masjid Al Hikmah, Purworejo, Septyadi melanjutkan perjalannya menuju Bogor.

''Lets go !!! #BedolKabupaten #BikeToGlory #menjemputjuara,'' kicau Septyadi.

Aksi Septyadi mendapat dukungan penuh dari para suporter PSS Sleman lainnya, bahkan ada beberapa suporter yang bersiap menyambut kedatangannya di Bogor.

Baca Juga:
Setelah Cristiano Ronaldo, Juventus Kini Dekati Gareth Bale?

''Kalau sudah di depok bisa berkabar bang kalau butuh istirahat, semoga selamat tanpa kendala,'' dukung @MRPahleviiii.

Dikutip bolatimes.com dari gmaps, Septyadi akan menempuh perjalanan panjang sekitar 539 km dari Kabupaten Sleman ke Stadion Pakansari Bogor untuk menjemput trofi Liga 2 2018 jika PSS Sleman berhasil juara tahun ini.

Baca Juga:
Final Leg Kedua River Plate vs Boca Juniors Digelar di Bernabeu

Load More