Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Mantan kekasih Paulo Dybala, Antonella Cavalieri (@anto_cavalieri/Instagram)

Bolatimes.com - Mantan kekasih Paulo Dybala, Antonella Cavalieri sudah berani untuk menceritakan penyebab hubungannya dengan penyerang Juventus itu berakhir. Dari pengakuannya, Antonella mengaku mendapat informasi bahwa Dybala pernah kepergok bersama wanita lain.

Hubungan Paulo Dybala dan Antonella Cavaliero dikabarkan kandas pada Oktober 2017 lalu. Kandasnya hubungan mereka sangat disayangkan, keduanya diketahui telah menjalin asmara selama tiga tahun, sejak pemain yang berjuluk La Joya itu masih memperkuat Palermo.

Kini, Antonella Cavaliero sudah berani untuk meneritakan penyebab kandasnya hubungan mereka. Dengan gamblang Antonella menceritakan bahwa Dybala pernah kepergok bersama wanita lain.

Baca Juga:
Hey! Timnas Indonesia Dapat Kode Keras Nih dari Osvaldo Haay

Hal itu dikeatahui dari teman Antonella yang melihat Dybala bersama wanita lain tersebut. Bukan hanya itu saja, wanita yang berprofesi sebagai aktris itu juga yakin Dybala telah mengkhianatinya karena tidak pernah mendedikasikan gol untuk dirinya.

Kebersamaan Paulo Dybala dan Antonella Cavalieri saat masih menjadi sepasang kekasih (@antocavalierifanpage/Instagram)

''Aku tidak pernah melihatnya dengan wanita lain tetapi temanku memergokinya. Aku yakin dia mengkhianatiku, dia tidak pernah mendedikasikan gol untukku,'' ungkap Antonella Cavalieri dikutip dari Marca.

Sebelum Antonella membuat pengakuan di atas. Ia juga sempat mengatakan bahwa Dybala dikelilingi oleh banyak wanita yang disebut juga sebagai penyebab hubungan mereka hancur. Hal itu dimulai sejak popularitas Paulo Dybala mulai menanjak saat membela Juventus.

Baca Juga:
Fernando Soler Hilang Saat Persib Bereskan Isu Pengaturan Skor

''Popularitasnya yang luar biasa dan kehadiran banyak wanita menghancurkan hubungan kami. Ia selalu membantah telah berhubungan dengan wanita lain, namun pada titik tertentu, saya berhenti memercayainya. Pada akhirnya, saya mengemas koper dan pergi meninggalkannya,'' ucap Antonella.

Saat ini Paulo Dybala dikabarkan telah memiliki kekasih baru yang bernama Oriana Sabatini. Oriana adalah penyanyi, aktris, dan model yang juga dari Argentina. Sementara Antonella Cavaliero, hingga kini diketahui belum memiliki kekasih lagi.

Baca Juga:
Gagal Lolos, Pelatih Persiraja Minta PSSI Benahi Wasit Liga 2

Load More