Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Kebersamaan Gading Martin, Gisella Anastasia, dan anaknya, Gempi (@gadiiing/Instagram)

Bolatimes.com - Kabar panas yang menyangkut rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia kian merebak di tanah air saat ini. Namun di sisi lain, salah satu pemain film Susah Sinyal itu justru terlihat masuk dalam video yang diunggah dalam situs resmi Liga Spanyol, yakni La Liga.

Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia menjadi kabar hangat baru-baru ini. Berdasarkan kabar yang beredar, Gisel mengajukan gugatan cerainya kepada Gading pada Senin (19/11/2018).

Kabar ini sontak saja membuat netizen tanah air langsung heboh bersamaan dengan akun gosip @lambe_turah yang mengunggah foto screenshoot percakapan terkait perceraian Gisel dengan Gading tersebut.

Baca Juga:
Komentar Perceraian Gisel, Imam Nahrawi Suruh Bekukan PSSI

Namun di sisi lain, Gading Marten yang tengah ramai diperbincangkan dengan kabar perceraiannya itu justru terlihat asik berada di Spanyol.

Ternyata, kunjungan Gading Marten ke Spanyol itu untuk memenuhi undangan La Liga dan operator resmi beIN SPORTS sebagai perwakilan influencer Indonesia.

Gading pun terlihat tak sendiri, ia bersama Eddi Brokoli datang ke Spanyol untuk memenuhi undangan La Liga yang diberi nama La Liga Experince tersebut.

Baca Juga:
Hadapi Juventus, Kapten SPAL Bertekad Minta Jersey Ronaldo

Bahkan dalam pengamatan Bolatimes.com pada hari ini (22/11/2018), Gading Martin dan Eddi Brokolo terlihat masuk dalam video yang diunggah oleh situs resmi La Liga.

Gading Marten dan Eddi Brokoli masuk dalam situs resmi La Liga (Sumber: laliga.es)

Dalam video tersebut Gading dan Eddi Brokoli terlihat tiba di markas Eibar dan mendapat jersey klub tersebut dengan bertuliskan nama mereka masing-masing. Mereka juga dimintai komentar terkait undangan yang diberikan La Liga tersebut.

Kesempatan menyaksikan laga La Liga ini juga diunggah Gading di Instagram pribadinya. Ia mengaku tak sabar untuk menyaksikan laga tersebut.

Baca Juga:
Keempat Kalinya Timnas Indonesia Gagal Lolos ke Semifinal AFF

Dalam undangan La Liga Experience itu, Gading Marten dan Eddi Brokoli dijadwalkan akan menyaksikan pertandingan Eibar melawan Real Madrid yang berlangsung di Ipurua Municipal Stadium, Sabtu (24/11/2018).

Baca Juga:
Hey! Timnas Indonesia Dapat Kode Keras Nih dari Osvaldo Haay

Load More