Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Sider-Man New Generation. ( Dok. Premiere).

Bolatimes.com - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, mengonformasi akan turut ambil bagian di film anyar Spider-Man versi Prancis. Ia akan menjadi pengisi suara karakter Green Goblin.

Giroud tak sendiri dalam peran di film tersebut, ia akan ditemani oleh Presnel Kimpembe, pemain Paris Saint-Germain (PSG) dan juga rekan dirinya kala menjuarai Piala Dunia 2018. Kimpembe akan menjadi pengisi suara Scorpion.

Kepastian keduanya dalam film Spider-Man telah disampaikan melalui Twitter pribadi Giroud pada Selasa (13/11/2018). Dirinya pun mengaku senang atas kesempatan tersebut.

Baca Juga:
Maradona: Jose Mourinho Lebih Baik dari Pep Guardiola!

''Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan memberikan suara saya kepada Green Goblin di film #SpiderManNewGeneration, 12 Desember di bioskop!
@SonyPicturesFr,'' tulis Giroud.

Film yang akan rilis pada 12 Desember ini berjudul ''Spider-Man: Into the Spider-Verse'' dalam bahasa Inggris, sementara dalam versi Prancis berjudul ''Spider-Man: New Generation''.

Sebagai informasi, Giroud dan Kimpembe kini tengah dipanggil untuk memperkuat Timnas Prancis kala menghadapi Belanda di ajang UEFA Nations League, Jumat (16/11/2018). Mereka berdua dipastikan harus bekerja keras karena dua pilar Prancis, Paul Pogba dan Anthony Martial, mengalami cedera.

Baca Juga:
Tunjukkan Saktimu Bima!

Saat ini, Prancis masih menguasai League A Grup A dengan raihan tujuh poijn dari pertandingan. Jika pada laga nanti, skuat Ayam Jantan minimal meraih satu poin atas Belanda, akan membuat mereka makin mantap di puncak klasemen dan melangkah ke babak empat besar.

Load More