Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Raoul Bellanova bersama Ronaldo. (Dok. Gazetta.it).

Bolatimes.com - Raoul Bellanova baru saja membuat kegemparan di dunia maya. Pemain muda AC Milan itu secara tidak sengaja menyebarkan foto Giorgio Chiellini yang telanjang bulat tanpa sehelai benang.

Pekan ke-12 Serie A musim 2018/2019 menyajikan laga panas antar AC Milan kontra Juventus di San Siro, Senin (12/11/2018). Laga tersebut menjadi kesempatan bagi publik Milan untuk menyaksikan pemain terbaik dunia lebih dekat. Momen itu pun tak ingin dilewatkan oleh Raoul Bellanova, pemain 18 tahun yang memperkuat Tim Primavera Milan.

Demi bersua sang idola, Raoul Bellanova memutuskan untuk mendatangi ruang ganti Juventus selepas pertandingan yang dimenangkan oleh Si Nyoya Tua dengan skor 2-0 itu. Ia pun tampak berfoto bersama Ronaldo, dan setelahnya membagikan foto itu kepada teman-temannya.

Baca Juga:
Patah Kaki, Pelari Jepang Merangkak Sampai Finish

Namun, siapa sangka, sikap 'pamer' foto dirinya bersama Ronaldo ke teman-temannya justru membawa petaka bagi Giorgio Chiellini. Pasalnya, dalam foto itu ternyata ada Chiellini yang tengah telanjang bulat. Bahkan, bagian intim bek 34 tahun itu terlihat secara jelas.

Raoul Bellanova bersama Ronaldo. (Dok. Gazetta.it).

Mengetahui foto dirinya bersama Ronaldo menggegerkan dunia maya, Raoul Bellanova segera mengucapkan permintaan maaf kepada Chiellini. Ia mengaku tak tahu foto yang tak senonoh tersebut ternyata viral di media sosial. Ia kaget karena merasa tak mengunggah foto itu dan hanya membagikan ke beberapa teman.

''Saya benar-benar minta maaf atas apa yang muncul di media sosial saat ini. Saya minta maaf pertama-tama dengan Giorgio Chiellini, itu bukan niat saya. Saya meyakinkan dia dan semua penggemar sepak bola bahwa saya hanya mengambil gambar dengan seorang juara yang hebat, tetapi saya tidak memposting apa pun di media sosial saya,'' kata Raoul Bellanova, dikutip dari Gazetta.it.

Baca Juga:
Timor Leste Bukan Tim Kacangan, Timnas Indonesia Wajib Waspada

''Saya membuat satu-satunya kesalahan, yang saya sesali, berbagi foto dengan beberapa teman, tanpa memeriksanya terlebih dahulu,'' tuturnya menambahkan.

Hingga saat ini, belum ada komentar apapun dari Chiellini terkait foto telanjang dirinya yang tengah viral di media sosial. Namun, media Italia mengklaim insiden ini akan membuat Raoul Bellanova berpikir dua kali ketika akan berbagi foto.

Baca Juga:
Rekor Pertemuan Indonesia vs Timor Leste, Harusnya Menang

Load More