Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru pada laga lanjutan Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10). Pada pertandingan tersebut tuan rumah Persija Jakarta unggul atas Perseru dengan skor akhir 2-1. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Bolatimes.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mendapat hadiah istimewa dari rekan setimnya di Timnas Kroasia, Ivan Perisic. Simic diberi jersey yang dipakai penyerang Inter Milan itu saat berlaga di final Piala Dunia 2018.

Diketahui jersey kedua Timnas Kroasia itu dibawa langsung oleh teman Marko Simic yang tinggal di Kroasia, yakni Robin. Bukan hanya itu saja, Simic juga mendapatkan hadiah jersey milik kapten Kroasia di Piala Dunia 2018 dan juga gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Marko Simic dan Ivan Perisic memang pernah berada dala satu tim, Simic pun pernah berlatih bersama Luka Modric saat berada di klub Dinamo Zegreb beberapa tahun lalu. Pada saat itu lah pertemanan Simic dengan Ivan Perisic dan Luka Modric terjalin.

Baca Juga:
Dani Alves Bertekad ke Liga Primer Inggris Sebelum Pensiun

Mendapat jersey dua pilar Timnas Kroasia ini tentu menjadi kebanggaan bagi Marko Simic. Apalagi kedua pemain itu adalah temannya yang berjuang di Piala Dunia 2018 untuk Kroasia.

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) mendapat hadiah jersey milik Ivan Perisic dan Luka Modric (Sumber: Persija.id)

''Saya mengenal Modric ketika sama-sama berlatih di Dinamo Zagreb. Robi adalah teman baik saya. Dan temannya bekerja sebagai kitman di tim nasional Kroasia jadi bersyukur bisa mendapatkan jersey mereka,'' tutur Top skor Macan Kemayoran itu dikutip dari situs resmi Persija.

Meski kini Marko Simic melanjutkan karier di Indonesia, tetapi penyerang berusia 30 tahun itu masih sering menjalin kontak dengan rekan setimnya di Timnas Kroasia itu.

Baca Juga:
Jarang Berkomentar, Budi Sudarsono Ungkap Kekurangan Bima Sakti

Marko Simic pun mengatakan akan menyimpan baik-baik jersey yang pernah dipakai oleh Ivan Perisic dan Luka Modric di Piala Dunia 2018 tersebut.

Load More