Stephanus Aranditio
Jennifer Bachdim (Irfan Bachdim – Indonesia) (instagram)

Bolatimes.com - Menjadi pesepak bola profesional otomatis menjadi publik figur yang banyak disorot oleh publik, tak hanya kemampuannya di lapangan tetapi hingga ke kehidupan pribadinya. Istri dari striker Bali United, Irfan Bachdim yang bernama Jennifer Bachdim misalnya, ia selalu menjadi sorotan diantara pasangan pesepak bola lainnya.

Di kalangan pesepak bola, Jennifer Bachdim biasa disebut dengan WAGs (Wifes and Girlfriends), istilah yang muncul dari deretan pasangan pemain timnas Inggris. Sementara di Asia Tenggara, Jennifer Bachdim menjadi salah satu yang paling banyak mendapat sorotan.

Berikut 5 WAGs Tercantik di Asia Tenggara versi Fox Sport Asia:

Baca Juga:
Bima Sakti: Mourinho Pun Tak Bisa Bawa Timnas Indonesia Juara

1. Jenna Vivian (Malaysia)

Jenna Vivian (Matthew Davis – Malaysia)

Jenna Vivian adalah seorang eksekutif hubungan masyarakat dan pemasaran yang dikenal karena berpacaran dengan bek klub Liga Super Malaysia, Pahang FC, Matthew Davis.

Matthew Davis dan Jenna Vivian sering mengumbar kemesraan mereka melalui foto-foto di media sosial, kegiatan berlibur di pantai untuk menikmati sinar matahari jadi hal yang paling sering mereka lakukan.

Baca Juga:
Klasemen Sementara Serie A, AC Milan Makin Mantap di Papan Atas

2. Margaret Hall (Filipina)

Margaret Hall (Phil Younghusband - Filipina) (Instagram)

Margaret Hall adalah model asal Filipina berdarah Spanyol, ia bertunangan dengan gelandang klub Liga Filipina, Davao Aguilas FC, Phil Younghusband.

Margaret Hall dan Phil Younghusband mulai berkencan pada tahun 2015, dan Younghusband melamar Margaret pada Desember lalu.

Baca Juga:
Klasemen Liga Primer Inggris Usai Man City dan Chelsea Menang

Younghusband sendiri pernah merasakan bermain di akademi klub raksasa Inggris, Chelsea, tetapi sejak itu kembali ke negara asalnya, Filipina, untuk melanjutkan karir sepak bolanya. 

3. Nurul Suhaila Mohamed Saiful (Singapura)

Nurul Suhaila Mohamed Saiful (Irfan Ahmad – Singapore) (Instagram)

Nurul Suhaila Mohamed Saiful adalah atlet silat nasional Singapura yang menjalin hubungan asmara dengan pemain sepak bola Singapura, Irfan Ahmad.

Baca Juga:
Ikuti Jejak Rooney dan Henry, Sergio Aguero Catatkan Rekor Manis

Irfan Ahmad adalah anak dari legenda Timnas Singapura, Fandi Ahmad, sementara Nurul Suhaila juga merupakan selebriti olahraga yang paling terkenal di negara itu.

Pasangan ini berbagi cinta yang sama untuk olahraga dan juga menyukai makanan sehat seperti yang terlihat dari beberapa aktivitas media sosial mereka.

4. Jennifer Bachdim (Indonesia) 

Jennifer Bachdim (Irfan Bachdim – Indonesia) (instagram)

Jennifer Bachdim adalah model dan influencer Indonesia keturunan Cina yang menikah dengan pemain Bali United, Irfan Bachdim. Pasangan itu sudah menikah cukup lama dan memiliki dua anak juga.

Aktifitas mereka berdua selalu mengundang reaksi dari publik, Jennifer dan Irfan sama-sama sering mengunggah kegiatan olahraga di media sosial mereka.

5. Taya Rogers (Thailand)

Taya Rogers (Mika Chunuonsee – Thailand)

Taya Rogers adalah selebriti Thailand lebih dikenal sebagai VJ MTV Asia, ia berpacaran dengan bek klub Liga Thailand, Bangkok United, Mika Chunuonsee.  

Aktivitas Instagram mereka adalah bukti ikatan yang mereka berdua bagikan dan selalu memberi para penggemar mereka banyak hal yang membuat mereka merasa terpukau.

Load More