Stephanus Aranditio
Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria. (Suara.com/Adie Prasetyo).

Bolatimes.com - Sekretaris Jendral Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Ratu Tisha Destria mendapatkan kiriman paket dari seseorang yang misterius pada tengah malam di kantornya.

Ditengah kesibukannya mengurus PSSI, Ratu Tisha tiba-tiba didatangi oleh seorang kurir pada Senin (29/10/2018) 23:45 WIB yang mengantarkan paket berupa sebuket bunga mawar merah.

Bunga mawar merah tersebut dikirim oleh orang yang menggunakan nama anonim ''Garuda Fans'', kurir yang mengantarkan pun tak tau siapa yang mengirim bunga kepada wanita berusia 32 tahun.

Baca Juga:
Dituduh Mata Duitan, Cristiano Ronaldo Beri Pembelaan Berkelas

Lulusan FMIPA Institut Teknologi Bandung (ITB) dan memiliki gelar FIFA masters itu hanya bisa terharu melihat pemberian ''Garuda Fans'' ditengah kritik pedas terhadap PSSI akhir-akhir ini.

''Untuk kamu yang mengirimkan ini, terima kasih atas kepercayaan & dukungannya,'' tulis Ratu Tisha lewat instagram.

Wanita yang masih lajang ini juga turut mengucapkan terima kasih kepada timnya di tim kesekretariatan PSSI yang selama ini selalu membantu dirinya untuk memajukan sepak bola Indonesia.

Baca Juga:
Miralem Pjanic: Tak Mudah Raih Scudetto, Ada Napoli dan Inter

''Penghargaan ini bukan untuk saya seorang tetapi untuk tim saya yang berisikan anak-anak muda yang akan terus berinovasi untuk PSSI, untuk sepak bola Indonesia. Malam ini saya mendapatkan energi 100x lipat & seperti perkataan senior saya, Kita Hajar Dunia!,'' Jelas Tisha.

Berikut foto Ratu Tisha saat menerima bunga misterius dari ''Garuda Fans'':

Sekjen PSSI, Ratu Tisha

 

Baca Juga:
Gaya Penalti Dikritik, Paul Pogba Balas Dengan Video Kocak Ini

Load More